Home / Bundes Liga / Ralph Hasenhuttl : Kami Baru Saja ‘Bangun’ Terlambat Hari Ini

Ralph Hasenhuttl : Kami Baru Saja ‘Bangun’ Terlambat Hari Ini

RB Leipzig, Hertha Berlin, Ralph Hasenhuttl
RB Leipzig vs Hertha Berlin

Lagi-lagi RB Leipzig tak berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya disemua kompetisi secara beruntun, pasalnya pada pagi dini hari tadi pukul 00.00 WIB, mereka ditaklukan saat menjamu Hertha Berlin dan melorotkan posisinya di tangga klasemen.

Dan yang lebih menyedihkan lagi, mereka kebobolan tiga gol dalam waktu satu jam pertandingan, bahkan mereka tak mampu menjebol gawang lawan yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-7. Mereka sempat tampil lebih baiik menjelang 20 menit babak kedua usai, namun dua buah gol tak mampu membuat mereka mendapatkan satu poin pun.

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih Leipzig pun memuji sang tamu yang menahan serangan pasukannya. Ia mengatakan, “Hertha pantas untuk menang. “.

“Kami tidak melakukan apa yang sudah kami kuasai begitu lama. Kami kehilangan sentuhan terakhir di lapangan, untuk memenangkan permainan dengan seorang pemain ekstra di lapangan. Kami akhirnya kehabisan tenaga setelah melakukan banyak pertandingan yang melelahkan dalam beberapa minggu terakhir. “.

Pelatih berusia 50 tahun itu menambahkan, “Kami mencoba mengubah permainan ini melalui kekuatan kemauan kami yang kuat, tapi kami baru saja bangun terlambat hari ini dan karena itulah sebabnya kami tidak mendapatkan poin hari ini. Kami ingin memberi fans kami satu kemenangan lagi untuk merayakannya dan menyelesaikan tahun yang fantastis, tapi itu tidak terjadi, sayangnya.”.

Ia melanjutkan, “Meski demikian , kami berada di posisi awal yang bagus untuk paruh kedua musim ini. Semua tim di puncak klasemen harus bermain menghadapi kami di Red Bull Arena. Tapi kita harus bermain lebih baik daripada melawan Berlin. ” .

Dalam laga tersebut, Leipzig tertinggal dengan sebuah gol setelah lima menit pertandingan dimulai yang dilanjutkan dua menit kemudian dengan pengusiran pemain Hertha yaitu Jordan Torunarigha karena melakukan pelanggaran terhadap Timo Werner. Namun bukannya membuat gol penyeimbang, mereka malah kebobolan lagi karena tak mampu mengatasi sundulan dari Salomon Kalou yang membelokkan tendangan bebas rekannya.

Lima menit dibabak kedua Davie Selke memperlebar jarak angka di papan skor dan membuat para pemain Liepzig gerah. Akhrinya mereka baru bisa menyarangkan sebuah gol pada menit ke-68 saat Willi Orban mencetak angka.

Walaupun tertinggal dua gol, Leipzig terus melanjutkan serangannya memaksa Herta mengoleksi tiga kartu kuning untuk menahan mereka. dan akhirnya setelah memasuki injury time babak kedua, Marcel Halstenberg menggandakan gol timnya, namun seperti yang diungkap oleh Hasenhuttl, mereka bangun terlambat, karena dua menit kemudian, pertandingan usai.

About Janitra Prasanti

Check Also

Stuttgart, Hertha Berlin, Mario Gomez

Stuttgart Raih Tiga Poin Dari Gol Bunuh Diri Hertha Berlin

Diketahui bahwa VfB Suttgart berusaha untuk menjauhi diri dari zona degradasi dan berusaha untuk berada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *