Home / Liga Inggris / Ramires: Kemenangan Atas United Tambah Optimisme Tim

Ramires: Kemenangan Atas United Tambah Optimisme Tim

LONDON – Keberhasilan Chelsea mengalahkan juara bertahan Manchester United 3-1 lantas membuat tim yang bermarkas di Stamford Bridge semakin optimis bisa meraih gelar juara musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh gelandang serang The Blues Ramires.

Berkat tambahan tiga angka dari kemenangan kontra United membuat pasukan Jose Mourinho berhasil merangsek ke peringkat ke-3 klasemen dan kini hanya berjarak 2 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

“Saya sangat senang bisa terus bermain di laga besar seperti saat melawan Manchester United,” ujar Ramires kepada Globo Esporte.

“Laga derby pun akan membuat perut anda berbunga-bunga, membuat kita semakin termotivasi untuk meraih kemenangan dan saya sangat senang di laga kemarin kami berhasil mengatur permainan kami dengan sangat baik.”

“Kini kami semakin percaya diri bahwa kami bisa meraih impian kami memenangi Liga Primer musim ini. Gelar tersebut sangat istimewa bagi saya karena saya belum pernah memenangi tropi tersebut sebelumnya,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pemain timnas Brasil itu memang belum pernah merasakan gelar Liga Primer sejak dirinya bergabung dari Benfica tahun 2010 silam. Jadi jika tahun ini The Blues berhasil meraih gelar tersebut jelas sebuah prestasi dan kebahagiaan tersendiri bagi Ramires.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *