Home / Prediksi / Ramires : Messi Adalah Lawan Tersulit

Ramires : Messi Adalah Lawan Tersulit

LONDON – Gelandang asal brasil yang kerap menjadi pilihan Jose Mourinho dalam skuad The Blues itu mengatakan bahwa Lionel Messi adalah lawan tersulit yang pernah ia temui sepanjang karirnya.

Kepiawaian seorang Lionel Messi sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, meraih 4 penghargaan FIFA Ballon d’Or selama 4 tahun berturut adalah salah satu bukti kualitas yang dimiliki oleh kapten timnas Argentina ini. Tidak hanya itu saja, bahkan sejumlah pemain lain baik itu pemain biasa atau pemain bintang kerap melontarkan pujian nya terhadap performa yang dimiliki oleh la Pulga.

Salah satunya adalah Ramires, Gelandang timnas Brasil yang menjadi andalan Chelsea sejak dua musim terakhir ini juga melontarkan pujian nya kepada Messi, ia merasa bahwa Messi adalah lawan tersulit yang pernah ditemui nya sepanjang karir. Pujian tersebut dilontarkan oleh Ramires saat ada sesi wawancara kepada para pemain Chelsea, dan ketika ditanyai Siapa kah pemain atau lawan tersulit yang pernah ditemui nya, saat itu ada dua pilihan yaitu Messi dan Ronaldo.

“Saya sudah banyak melawan pemain hebat termasuk Messi dan Ronaldo, tapi saya bisa katakan Messi adalah lawan tersulit yang pernah saya temui dan saya rasa semua orang sudah tahu kehebatan messi” jawab Ramires seperti yang kami lansir dari situs resmi The Blues.

Memang, Ramires sempat bertemu dengan La Pulga ketika Chelsea berhadapan dengan Barcelona di partai Semifinal Liga Champions musim 2011/2012 lalu, ketika itu memang Chelsea berhasil menang agregat, namun tetap saja gelandang asal brasil ini masih kepincut dengan performa la pulga.

Ramires sendiri saat ini masih merumpun di Liga Primer Inggris bersama Chesea, dan ia adalah salah satu andalan Jose Mourinho di lini tengah The Blues.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *