Home / Liga Spanyol / Ramos Dikabarkan Tandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Ramos Dikabarkan Tandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Nampaknya Sergio Ramos masih memakai seragam Real Madrid pada kompetisi musim mendatang. Ramos sangat santer dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid hingga musim panas tahun 2020 mendatang.

Kesepakatan mengenai kontrak baru Ramos dengan Real Madrid akan diumumkan oleh manajemen Los Blancos sebelum musim baru La Liga dimulai pada 22 Agustus 2015 mendatang.

Kesepakatan terjalin usai defender Real Madrid tersebut melakukan pertemuan dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez pada hari Minggu disela-sela tur pramusim di China. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh saudara yang juga merupakan agen dari Ramos, Rene Ramos, serta direktur umum klub, Jose Angel Sanchez.

Kontrak dari Ramos sebetulnya akan berakhir pada tahun 2017. Di kontrak barunya tersebut, Ramos akan memperoleh kenaikan gaji menjadi 9 juta euro tiap musimnya ditambah dengan berbagai bonus.

Kesepakatan kontrak baru Ramos dan Real Madrid ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang sebelumnya ngotot ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Kubu The Red Devils dikabarkan sangat kecewa dengan sikap Ramos yang dinilai hanya memanfaatkan mereka demi mendapatkan kenaikan gaji dari Madrid.

About alvian

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *