Home / Liga Spanyol / Ramos Kirim Peringatan Ke Barca

Ramos Kirim Peringatan Ke Barca

Defender Real Madrid, Sergio Ramos, mengirimkan peringatan kepada Barcelona. Performa impresif yang sedang ditunjukkan Barcelona saat ini, menurut Ramos tidak akan bertahan selamanya.

Barcelona memang sedang bagus-bagusnya. Dalam satu pekan terakhir, tiga kemenangan meyakinkan berhasil dibuat oleh pasukan Luis Enrique itu, termasuk melawan Real Madrid dan AS Roma. Total ada 14 gol dihasilkan Blaugrana dalam tiga laga tersebut.

Dalam kompetisi La Liga, Los Cules sedang memimpin klasemen sementara dengan perolehan 33 poin dari 13 pertandingan. Mereka saat ini unggul empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi runner up serta enam poin dari Los Blancos di posisi tiga.

Mengenai kondisi ini, Ramos memperingatkan Los Azulgrana. Performa oke Barcelona saat ini menurut Ramos tidak akan selalu bertahan.

“Saya rasa sebaiknya Barcelona menikmati ini sebisa mungkin, tidak ada yang abadi di dunia ini,” ungkap Ramos.

Dua kekalahan beruntun dari Sevilla dan Barcelona membuat posisi Madrid melorot di peringkat ketiga klasemen sementara. Setelah bangkit dengan mengalahkan Eibar, Los Blancos diharapkan untuk tidak lagi terpeleset.

“Itu merupakan pekan yang berat karena semua hasil negatif, kalah di laga Clasico dengan hasil seperti itu memang amat sulit diterima. Sekarang adalah waktunya untuk melupakan itu semua dan kembali mencuri poin”.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *