Home / Liga Spanyol / Ramos Sepakati Kontrak Baru Di Madrid

Ramos Sepakati Kontrak Baru Di Madrid

Defender Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya mengakhiri semua drama mengenai masa depannya. Ramos dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh pihak Real Madrid.

Ramos sebelumnya dikabarkan akan hengkang ke Manchester United sebagai bagian syarat dari MU mengenai proses transfer David De Gea menuju Real Madrid. Kabar semakin berhembus kencang saat melihat kontrak Ramos hanya menyisakan durasi satu tahun lagi.

Namun saat rumor tersebut sudah terbantahkan. Ramos sepakat dengan angka 10 juta uero per musim yang diberikan oleh manajemen Madrid dalam kontrak barunya.
sergio ramos
Kontrak yang berdurasi sampai tahun 2020 ini akan segera ditandatangani oleh Ramos pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Madrid juga dikabarkan telah menyiapkan sebuah acara demi merayakan penandatanganan kontrak baru tersebut yang akan diadakan di stadion Santiago Bernabeu.

Acara tersebut dibuat serupa dengan acara yang mereka buat untuk merayakan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo tahun 2013 lalu.

Selain menawarkan kontrak baru yang nilainya diinginkan oleh Ramos, kubu Los Galacticos nampaknya juga memberikan jabatan kapten kepada Ramos sepeninggal Iker Casillas. Peran sebagai kapten sudah di jalani Ramos selama laga ujicoba pramusim.

About armand

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *