Home / Liga Inggris / ‘Ranieri: Ada Dua Momen Kunci Di Laga Ini’

‘Ranieri: Ada Dua Momen Kunci Di Laga Ini’

leicester city

Sepak.com – Leicester City ditaklukkan Chelsea dengan skor 2-4 walaupun awalnya mencatatkan dua gol lebih dulu. Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa hasil tersebut disebabkan gol pertama Chelsea serta kartu merah.

Leicester menyambut Chelsea di Stadion King Power untuk melakoni pertandingan paruh ketiga Piala Liga Inggris, subuh tadi. The Foxes mengawali pertandingan ini dengan penampilan yang meyakinkan usai Shinji Okazaki menciptakan dua gol dengan waktu 34 menit.

Jelang jeda pertandingan, The Blues berhasil membuat peluang kemenangan setelah membuat gol balasan yang diciptakan Gary Cahill. Lalu Cesar Azpilicueta mampu menyamakan skor usai melesakkan gol kedua untuk Chelsea di empat menit usai kickoff paruh kedua.

Di menit-menit terakhir, Leicester harus melanjutkan laga dengan 10 pemain saja sebab bek tengah Marcin Wasilewski digusur dari lapangan karena memperoleh kartu merah.

Di injury time, Chelsea berhasil mengoptimalkan kesempatan itu dengan melesakkan dua gol tambahan lewa Cesc Fabregas dan juga menjadikan mereka lolos.

“Ada dua momen inti di laga ini,” ucap pelatih Leicester itu kepada salah satu media asinng setelah laga berakhir. “Yang pertama disaat kami kecolongan gol di akhir paruh pertama dan yang kedua kala Wasilewski memperoleh kartu merah.”

Ranieri juga menilai bahwa di momen itu amat sulit untuk mereka sebab mereka melawan Chelsea yang boleh dibilang mempunyai kemampuan tinggi. Lebih lagi, menggerakkan bola dengan cepat dan hal itu tampaknya membuat Leicester kesulitan.

“Saat itu amat susah lantaran berhadapan dengan sebuah tim yang mempunyai kemampuan hebat. Mereka mengalirkan bolanya dengan amat cepat dan lantas keadaan jadi sulit bagi kami,” tutup Ranieri.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *