Home / Liga Inggris / Ranieri Menantang Vardy Untuk Unjuk Gigi Ke Allardyce

Ranieri Menantang Vardy Untuk Unjuk Gigi Ke Allardyce

jamie vardy

Sepak.com – Sebelumnya di timnas Inggris, Jamie Vardy tidak diturunkan sama sekali di laga terakhir mereka. Terkait hal ini, ia ditantang untuk membuktikan kemampuannya di laga Leicester kontra Liverpool.

Inggris menjalankan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia. Di akhir laga ini, The Three Lions berhasil menaklukan lawannya dengan hasil akhir 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Adama Lallana.

Disamping itu, Vardy hanya menjadi pemain cadangan kala Inggris kontrak Slovakia. Pelatih Inggris, Sam Allardyce, lebih memilih untuk menurunkan Harry Kane.

Leicester bakal menjalani pertandingan melawan Liverpool di kandang lawan, Sabtu (10/9/2016) malam nanti. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, memberikan tantangan untuk Vardy agar memperlihatkan penampilan yang mengesankan di pertandingan itu. Hingga saat ini, Ia telah menciptakan satu gol untuk Leicester.

“Bagi dia sekarang ini, bisa jadi dia lebih haus lagi. Perlihatkan kepada saya. Kami mesti berjuang dan mengatakan ‘hey Sam, saya sudah siap untuk dimainkan’,” ujar Ranieri dilansir dari salah satu media asing.

“Tak hanya Jamie saja yang tak dimainkan. Tapi ada juga Daniel Amartey, Danny Drinkwater, Ben Chilwell, Shinji Okazaki serta banyak pemain saya yang pergi ke sana tapi tak dimainkan.”

“Itu hal yang baik. Mereka dapat sedikit lebih santai untuk melakukan masa pemulihan. Kalau pelatih ini adalah pelatih nasional, mereka mau para pemain dan kami harus tahu bahwa para pelatih internasional kalau perlu pemain, kemudian mereka dapat memilih.”

“Penting untuk semua orang berada di kondisi yang oke. Itu amat penting. Ya, Jamie sekarang lebih prima, dia berlatih dengan amat oke, dan buat saya itu hal yang positif,” sambungnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *