Home / Liga Spanyol / Raphael Varane Menepis Semua Rumor Terkait Dengannya

Raphael Varane Menepis Semua Rumor Terkait Dengannya

Raphael Varane

Sepak.com – Kariernya Raphael Varane bersama Real Madrid beberapa hari ini gencar dispekulasikan. Tetapi, Varane mengungkapkan bahwa dirinya malah tak mempunyai minat sedikitpun untuk pergi dari Madrid.

Salah satu penyebab terhembus rumor itu dikarenakan Varane yang jarang dimainkan pada tahun lalu di tim utama Madrid, lebih lagi pada saat kehadiran sosok Zinedine Zidane pada bulan Januari. Varane dikabarkan kalah bersaing dengan Pepe dalam merebut posisi duet Sergio Ramos di barisan belakang.

Memang benar di tahun lalu Varane dimainkan sebanyak 33 kali di seluruh turnamen namun sayangnya tak ada satupun gol yang diciptakannya. Kisaran untuk waktu bermainya yakni sebanyak 2.619 menit yang mana sempat berada di bench sebanyak delapan kali, 29 kali menjadi starter, serta empat kali menjadi pemain pengganti.

Hal tersebut diyakini untuk Varane bahwa dia mulai memperhitungkan untuk menginggalkan klub. Lebih lagi dia baru saja pulih dari cedera hamstring yang terpaksa membuatnya mesti absen di Piala Eropa 2016 lalu.

Tetapi, Varane mulai membuka suara dan menepis semua rumor yang menyebut dirinya akan pergi dari Madrid terkait isu pelatih Manchester United, Jose Mourino, mempunyai minat denganya.

“Ya, saya masih ingin bertahan disini tahun ini. Saya rasa semuanya telah ada di sini terkait proses meningkatkan perkembangan karier saya,” ucap Varane.

“Saya merasa disukai oleh klub serta juga para penggemar yang senantiasa baik kepada saya,” lanjutnya.

“Anda mesti bisa mengambil sebuah keputusan di hidup Anda sendiri, saya telah membahaskan bersama klub, saya membahaskan bersama Zizou, dan saya yakin bahwa saya bakal lebih baik di sini serta akan mampu naik tingkat permainan yang berbeda lagi.”

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *