Home / Liga Italy / Raul Albiol Akui Napoli Begitu Ingin Ungguli Juventus

Raul Albiol Akui Napoli Begitu Ingin Ungguli Juventus

Napoli memperlihatkan tekad yang besar untuk finish sebagai pemuncak klasemen akhir Serie A italia musim ini, tentu saja mematahkan dominasi juara bertahan dalam enam musim terakhir ini, Juventus. Bek Raul Albiol sendiri mengakui bahwa Partenopei begitu terobsesi mengungguli Bianconneri.

Raul Albiol Akui Napoli Begitu Ingin Ungguli Juventus

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa tahun terakhir ini, Napoli memang merupakan salah satu tim yang kerap jadi salah satu saingan berat Juventus dalam usaha Klub Turin tersebut mempertahankan titel juara. Musim ini, Napoli arahan Maurizio Sarri terlihat lebih meyakinkan dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Mereka bahkan sempat memimpin klasemen sementara dalam waktu yang cukup lama sebelum kemudian digeser oleh Juventus beberapa waktu lalu, dan kini PArtenopei berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Juventus yang ada di puncak saat ini.

Dengan sembilan pertandingan yang tersisa musim ini, tentu saja Napoli masih sangat berpeluang menggeser Juventus dari puncak klasemen sebelum kompetisi terakir, untuk kemudian menjadi tim pertama yang mengakhiri dominasi Bianconneri selama enam musim terakhir secara beruntun.

Terkait dengan hal tersebut, bek andalan Napoli Raul Albiol mengakui bahwa Juventus bertekad besar untuk bisa mengungguli Juventus musim ini.

“Setiap orang punya mimpi untuk memenangkan liga, Kami hampir sepenuhnya terobsesi dengan itu dan kami tak memikirkan yang lainnya. Tapi memang wajar menginginkan sesuatu yang besar dan membuat segenap kota bahagia. Ada suasana gila jika Anda datang ke sini dan lihat besarnya cinta Naples ke klub dan sepakbola.” ungkap Albiol kepada Marca.

Sebagai informasi, Napoli terakhir kali menjuarai Serie A italia di tahun 1990 silam.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *