Home / Serba Serbi / Raul Ingin Lihat Harry Kane Jadi Pemain Real Madrid

Raul Ingin Lihat Harry Kane Jadi Pemain Real Madrid

Salah seorang legenda besar Real Madrid, Raul Gonzalez, tampak setuju dengan spekulasi transfer yang terdengar belakangan ini, terkait dengan transfer striker Harry Kane menuju Santiago Bernabeu di masa mendatang. Mantan pemain Tim nasional Spanyol tersebut mengakui keinginannya melihat Harry Kane berkostum Real Madrid.

Raul Ingin Lihat Harry Kane Jadi Pemain Real Madrid

Pesona Harry Kane bersama dengan Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir ini memang tidak bias diabaikan. Striker berusia 24 tahun tersebut tampil gemilang bersama dengan tim arahan Mauricio Pochettino lewat torehan sederet golnya yang menjadikan sang pemain sebagai top skorer Premier League dalam dua musim terakhir secara beruntun.

Musim ini, Kane kembali menunjukkan kegemilangannya di atas lapangan, dan berpotensi kembali mengulang prestasi dalam dua musim terakhir. Tak heran jika penyerang Tim Nasional Inggris tersebut kemudian dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, seiring dengan isu bahwa Los Blancos inign mencari pengganti yang sepadan untuk Karim Benzema.

Raul yang pernah dipuja-puja saat masih aktif bermain dulu secara pribadi juga sejatinya ingin menyaksikan harry Kane mengenakan kostum Real Madrid.

“Harry adalah penyerang tipikal, Dia mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Saya pikir dia punya kualitas hebat. Saya sangat menyukainya. Saya tidak tahu apakah dia ingin pindah atau dia punya kesempatan untuk pindah, namun saya pikir dia tampil baik. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia.” kata Raul di acara 2018 World Sports Awards.

Ditanya apakah ia ingin melihat Kane di Madrid, Raul melanjutkan:

“Mengapa tidak? Tentu saja, saya membayangkan banyak tim yang juga ingin merekrut dia ke timnya.”

Sebagai informasi, Di Tottenham Hotspur, Harry Kane sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *