Home / Prediksi / Real Betis Resmi Gaet Antonio Adan

Real Betis Resmi Gaet Antonio Adan

Klub papan tengah La Liga Spanyol itu berhasil mendapatkan jasa Antonio Adan sebagai Eks Kiper Real Madrid dari Cagliari dengan status Bebas Transfer.

Karir seorang Antonio Adan sepertinya tidak berjalan mulus seperti yang diprediksi, pasalnya sebagai salah satu Jebolan Akademi Sepak Bola Real madrid yang sempat menjadi pelapis Iker Casillas di Los Blancos itu baru saja diputus kontraknya oleh Cagliari setelah tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir ini. Namun untungnya masih ada real Betis yang bersedia untuk menampung sang kiper asal Spanyol berusia 26 tahun itu.

Ya, Klub yang saat ini menghuni dasar klasemen la liga spanyol itu secara resmi mendapatkan jasa Antonio Adan dengan status bebas Transfer alias gratis. Menurut informasi yang kami dapatkan, kepindahan ini sendiri merupakan permintaan dari Adan kepada pihak Cagliari.

“Saya memahami situasi sulit yang sedang dialami oleh klub ini (Cagliari), tapi saya harus mengambil sebuah langkah besar dengan tujuan perkembangan karir saya. Etos saya adalah bekerja dan terus bekerja” ungkap penjaga gawang berusia 26 tahun itu.

Dengan demikian, Adan telah resmi bergabung dengan salah satu penghuni la liga spanyol musim ini yaitu real Betis, tentu ia harus bekerja lebih keras lagi agar bisa menjauhkan klub tersebut dari posisi dasar klasemen. Adan sendiri rencana nya baru akan dikenalkan oleh Real Betis pada Rabu (29/01) waktu setempat.

Antonio Adan diboyong oleh Cagliari dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada bulan November 2013 lalu, namun sayang buruknya penampilan yang ia tunjukkan bersama klub Pulau sardinia itu memaksa pihak klub memutuskan kontraknya lebih awal. Sebenarnya, kontrak Adan sendiri baru berakhir di bulan juni 2014 mendatang, tapi klub memutuskan kontraknya lebih dini.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *