Home / Liga Champions / Real Madrid Akui Kontra PSG Seperti Final Dini

Real Madrid Akui Kontra PSG Seperti Final Dini

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini dipastikan bakal mempertemukan dua raksasa Eropa, Paris saint-Germain dan Real Madrid. Nah, terkait dengan hasil undian tersebut, legenda sekaligus direktur Los Blancos, emilio Butragueno mengakui bahwa pertemuan tersebut ibarat Final yang terlalu awal.

Real Madrid Akui Kontra PSG Seperti Final Dini

Sebagaimana diketahui, UEFA selaku pihak penyelanggara turnamen tahunan ini memang telah menentukan drawing untuk babak 16 besar. Hasilnya, ada beberapa pertandingan besar yang tidak seharusnya digelar di babak 16 besar, termasuk diantaranya laga antara Real Madrid melawan Paris saint-Germain.

Ya, Kedua tim ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara pada akhir kompetisi nanti. Real Madrid dengan statusnya sebagai juara bertahan, sementara itu, Paris Saint-Germain menjalani awal musim ini dengan performa yang sangat impressif, tak terlepas dari kehadiran tiga amunisi anyar bagus mereka pada musim panas kemarin, antara lain, neymar Jr, Kylian Mbappe dan Daniel Alves.

Banyak pihak yang menilai bahwa pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang sulit bagi Real madrid, karena di satu sisi, performa mereka di awal musim ini dinilai mengecewakan. Namun, Direktur Los Blancos, Emilio Butragueno tak menganggapnya sebagai bencana.

Justru sebaliknya, mewakili Real Madrid, Butragueno meyambut laga tersebut dengan tangan terbuka, dan mengakuinya sebagai partai final yang terlalu dini.

“Pertandingan ini bisa jadi pertandingan final jika mengingat kekuatan kedua belah pihak. Hasil pengundian pada tahap ini memang seperti itu, sulit, dan salah satu dari kedua belah pihak akan tersingkir.Paris semakin kuat dari tahun ke tahun. Mereka bermain di fase grup dengan sempurna dan memiliki potensi besar,” kata Butragueno pada UEFA.com.

Real Madrid sendiri saat ini tengah menjalai turnamen Piala Dunia antar klub.

About lestari shasha

Check Also

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengaku sulit terima kekalahan timnya dari Liverpool pada pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *