Home / Liga Spanyol / Real Madrid Alami Start Terburuk Sejak Musim 2008/2009

Real Madrid Alami Start Terburuk Sejak Musim 2008/2009

Real Madrid ditekuk oleh tim kapal selam kuning Villarreal, melalui kekalahan 0 – 1. Dengan kekalahan tersebut, Los Galacticos mencatatkan start terburuk mereka setelah musim 2008/2009.

Melawat ke El Madrigal, Senin 14 Desember 2015 dini hari WIB, Madrid kalah melalui gol Roberto Soldado pada menit kedelapan. Madrid sebenarnya tampil agresif, mereka menorehkan 20 percobaan sepanjang laga. Namun, hanya 1 yang berhasil mengarah tepat sasaran.

Dengan kekalahan tersebut, Madrid kini sudah menelan tiga kekalahan dalam ajang La Liga di musim ini. Mereka kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, tertinggal lima poin di bawah Barcelona di peringkat pertama dan Atletico Madrid di peringkat kedua yang sama-sama mengoleksi nilai 35.

Ini merupakan start terburuk Reall Madrid setelah musim 2008/2009. Pada musim itu, catatan Madrid lebih buruk dari ini yakni dalam 15 pertandingan awal, mereka menelan lima kali kekalahan.

Imbasnya, Madrid terpuruk di peringkat keenam klasemen sementara La Liga. Pada saat itu Los Merengues hanya mampu mengkoleksi sebanyak 26 poin saja.

Pada peghujung musim 2008/2009, Madrid berhasil memperbaiki peringkat mereka. Namun, mereka tetap saja gagal menjadi juara. Pada musim itu, Madrid mengakhiri musim di peringkat kedua dengan koleksi nilai 78, tertinggal 9 poin dari Barcelona yang meraih juara.

About armand

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *