Home / Gosip Bola / Real Madrid Ancam ‘Curi’ Wonderkid Barcelona

Real Madrid Ancam ‘Curi’ Wonderkid Barcelona

MADRID – Raksasa La Liga Spanyol itu tidak segan untuk memanfaatkan peluang yang ada agar bisa merebut wonderkid barcelona berusia 18 tahun, Munir El Haddadi.

Seperti yang diketahui, Barcelona adalah salah satu klub yang berhasil mencetak pemain-pemain bintang melalui akademi sepak bola mereka yang disebut-sebut sebagai la Masia. Bahkan, dari tahun ke tahun, klub raksasa Catalan ini selalu saja berhasil mencetak satu hingga dua pemain berbakat di usia muda.

Mengetahui hal tersebut, tentu Rival Abadi Barca yaitu Real Madrid tidak tinggal diam, mereka bahkan mulai mengintip-intip talenta muda yang dimiliki sang musuh bebuyutan, termasuk Munir el Haddadi.

Bahkan, seperti yang kami lansir dari media Spanyol, pihak Los Blancos tak akan segan untuk ‘mencuri’ wonderkid asal Maroko itu dari Camp Nou, mereka siap untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa mengusung berlian muda Barca itu ke Santiago bernabeu. Bukan hanya sekedar rumor belaka, karena Agen dari sang pemain sendiri membenarkan minat Madrid untuk memboyong Clien nya itu Dari Camp Nou.

Barcelona harus berharap-harap cemas jika tidak ingin kehilangan salah satu calon bintang mereka, karena sejatinya kontrak dari Munir El Haddadi akan habis di akhir musim ini, tepatnya pada bulan juni 2014 mendatang. Jika tidak lekas memperpanjang kontrak, tentu Real Madrid dan rakasasa eropa lainnya akan menawarkan kontrak kepada striker 18 tahun itu.

Langkah Real madrid tentu tidak semulus yang dibayangkan, karena mereka juga harus bersaing dengan beberapa klub papan atas eropa lainnya andai saja Sang pemain memang memutuskan untuk hengkang dari barca. Sejauh ini, pemain tersebut sudah menampung tawaran dari 3 raksasa eropa lainnya, mereka adalah Arsenal, paris Saint-Germain dan bayern Munchen. Manakah yang akan di pilih Munir? Kita nantikan saja.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *