Home / Liga Spanyol / Real Madrid Belum Bisa Dicoret Dari Kandidat Juara La Liga

Real Madrid Belum Bisa Dicoret Dari Kandidat Juara La Liga

Poin Real Madrid semakin ketinggalan jauh dari Barcelona usai dikalahkan oleh Villarreal dengan skor 0 – 1 dalam laga dinihari tadi. Walaupun demikian sang manajer El Real, Rafael Benitez yakin jika timnya belum kehilangan peluang juaranya.

Los Galacticos ditekuk di El Madrigal melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Roberto Soldado pada awal babak pertama. Ini merupakan kekalahan ketiga Los Merengues dalam lima pertandingan liga terakhirnya di semua ajang.

Madrid tidak mampu memanfaatkan hasil imbang 2 – 2 yang dipetik oleh Barcelona kala melawan Deportivo La Coruna. Rival sekota Madrid, Atletico Madrid, bahkan sudah masuk perburuan gelar juara usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1.

Kekalahan kala melawat ke markas Villarreal membuat Madrid tertinggal lima poin dari Blaugrana dan Los Rojiblancos, yang kini sedang menghuni dua posisi teratas. Namun begitu, Real Madrid masih belum kehilangan asa.

“Kami memang buruk di babak pertama. Saya ingin melihat sebuah tim seperti saat bermain di babak kedua namun permainan kami di babak kedua memang tidak baik tidak benar” ungkap Rafael Benitez.

“Saya yakin jika kami sama sekali belum kehilangan peluang meraih gelar La Liga. Tim-tim teratas pun juga akan kehilangan banyak poin.”

About armand

Check Also

Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Rumor soal Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang dari Real Madrid sempat berembus musim panas lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *