Home / Liga Spanyol / Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Terbaru, mereka sukses kalahkan Girona lewat skor telak 4-1. Kendati demikian, Marcelo yang jadi bintang kemenangan Los Blancos dalam laga tersebut menegaskan bahwa Real Madrid tidak sepenuhnya melupakan Ronaldo.

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 33 tahun , memang telah resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini dan resmi bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus selepas tercapainya kesepakatan senilai 112 juta Euro antara kedua pihak. Tentu saja kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu sangat disayangkan, apalagi melihat apa yang sudah dia lakukan selama sembilan tahun terakir membela panji Los Blancos.

Selama periode tersebut, Ronaldo berhasil mencetak 450 gol di semua ajang, dengan mempersembahkan empat trofi Lia Champions Eropa, dua titel La Liga Spanyol dan beberapa gelar bergengsi lainnya. Wajar jika sejumlah pihak menilai bahwa Real Madrid bakal melemah tanpa kehadiran mesin gol mereka tersebut. Apalagi faktanya klub juga belum mendaratkan pemain besar untuk menggantikan CR7.

Tapi faktanya, Real madrid tetap berhasil memulai musim ini dengan baik. Sempat kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Real Madrid kemudian sukses raih kemenangan di dua laga perdana La liga, terbaru melawan Girona yang berakhir dengan skor telak 4-1. Beberapa pihak menilai bahwa Real Madrid memang sudah mulai melupakan Ronaldo.

Namun anggapan tersebut kemudian dibantah Full Back Marcelo yang turut mencetak gol ke gawang Girona.

“Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, Kerinduan bermain bersama Ronaldo terlihat jelas, tetapi Gareth Bale dan Karim Benzema juga bagus.” ujar Marcelo setelah timnya menang 4-1 atas Girona.

Mengamini perkataan Marcelo, Striker Karim Benzema menyebut bahwa Ronaldo adalah penyerang terbaik dunia yang memang dibutuhkan Real Madrid.

“Anda tidak akan pernah bisa melupakan Cristiano. Dia sangat penting bagi Real Madrid dan mencetak banyak gol. Seperti Marcelo katakan, Cristiano adalah salah satu penyerang terbaik di dunia tetapi Madrid harus mulai memikirkan tim yang berbeda dengan pemain berbeda pula.” Demikian kata Benzema mengamini.

About lestari shasha

Check Also

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Eks Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, mengaku cukup aneh melihat mantan rekan satu timnya, Thibaut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *