Home / Liga Spanyol / Real Madrid Bersiap Berhentikan Zinedine Zidane Musim Ini

Real Madrid Bersiap Berhentikan Zinedine Zidane Musim Ini

Pemimpin Real Madrid yakni Florentino Perez akan menetapkan keputusan soal masa depan pelatihnya setelah gagalnya Los Blancos di Copa del Rey. Perez sepertinya akan memberhentikan Zinedine Zidane setelah Real Madrid gagal melawan Leganes pada Kamis (25/1) dinihari WIB.

Los Blancos sempat memimpin 1-0 sebelum laga putaran kedua di Santiago Bernabeu tadi. Akan tetapi, sepakan jarak jauh dari Javi Eraso pada menit ke-33 mengubah semuanya. Karim Benzema sukses menambah satu gol setelah babak kedua. Tapi, Leganes kembali membalas Real Madrid, ketika Gabriel Appelt Pires menciptakan gol dari sundulannya.

El Real juga terlihat sulit masuk ke lini pertahanan Leganes, tim asuhan Asier Garitano tersebut menang dengan baik atas Madrid karena gol tandang. Ini pastinya memalukan untuk Zinedine Zidane, yang sudah lelah menjaga asa gelar juara La Liga. Kesempatan Los Blancos mendapatkan trofi hanya ada di Liga Champions, saat mereka melawan PSG pada babak 16 besar.

Sementara itu, Florentino Perez sudah menetapkan keputusan atas karir Zidane selaku pelatih tim dan sepertinya akan memecat pelatih dari Prancis itu. Pelatih 45 tahun tersebut sudah merasakan keberhasilan yang mengesankan di El Real, sejak dirinya menjadi pelatih di Januari 2016.

Akan tetapi, selama musim ini merupakan tantangan berat untuk Zinedine Zidane, di mana Real Madrid sudah selisih 19 poin di bawah pemimpin klasemen liga, yakni Barcelona, dan hanya satu poin di atas Villarreal yang kini bertengger di peringkat kelima.

Di sisi lain, Los Blancos akanbersiap kembali bermain di hari Sabtu (27/1) malam dalam kompetisi La Liga, dan akan menuju Stadion Mestalla untuk melawan Valencia.

About Montana Carrington

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *