Home / Liga Spanyol / Real Madrid Dikabarkan Sedang Dekati Bek Muda AC Milan

Real Madrid Dikabarkan Sedang Dekati Bek Muda AC Milan

Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya sangat bersungguh-sungguh mewujudkan rencana misi mereka dalam satu tahun terakhir yakni merekrut talenta muda AC Milan, Mattia de Sciglio. Bahkan demi memuluskan langkah itu, Los Blancos juga menyodorkan dana besar.

Seperti yang dilansir La Nazione, Madrid juga bakal menyertakan nama Carlos Casemeiro sebagai tukar guling De Sciglio ditambah uang yang kabarnya mencapai angka 20 juta pounsterling.

Perlu diketahui Casemiro memiliki nilai jual sebesar 6 juta euro, harga itu juga yang harus dikeluarkan ‘Si Putih’ untuk merekrutnya dari Sao Paulo musim lalu. Setahun berseragam Madrid, gelandang berusia 22 tahun itu bermain sebanyak 13 kali di seluruh kompetisi.

Sedangkan De Sciglio yang mendengar kabar ketertarikan Madrid terhadapnya, bek kiri berusia 21 tahun itu merasa tersanjung. Tapi kemungkinannya untuk mendarat ke Santiago Bernabeu semuanya tergantung dengan keputusan klubnya.

“Apabila klub meminta kepada saya untuk dijual untuk memperbaiki ekonomi, saya akan berusaha mempertimbangkan semuanya. Tapi saya tetap bermimpi untuk menjadi bagian Milan dalam jangka waktu yang sangat lama,” terang De Sciglio dilansir Sky Sport, April silam.

Pada musim 2013/2014 lalu pemain hasil didikan akademi sepakbola Rossoneri itu memang tidak banyak memiliki kesempatan unjuk gigi. Dia hanya bermain sebanyak 21 kali di seluruh kompetisi tanpa sekalipun mencetak gol. Namun pelatih timnas Italia Cesare Prandelli tetap membawanya ke Piala Dunia 2014 nanti.

About rios chibie

Check Also

javier calleja

Pelatih Villareal Anggap Kartu Merah Pada Pemainnya Tidak Adil

Pelatih Villarreal, Javier Calleja merasa berang setelah timnya dikalahkan oleh Barcelona pada laga pekan ke-15 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *