Home / Liga Spanyol / Real Madrid Disarankan Lepas Gareth Bale

Real Madrid Disarankan Lepas Gareth Bale

Salah seorang legenda sepakbola Argentina, diego Maradona, ternyata memiliki saran untuk diungkapkan kepada salah satu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Menurut mantan pemain Barcelona tersebut, sebaiknya Real Madrid melepas Winger asal Wales, Gareth Bale.

Real Madrid Disarankan Lepas Gareth Bale

Sebenarnya Bale adalah salah satu rekrutan apik yang dimiliki Real Madrid. Dimana pemain asal Wales tersebut langsung mampu menghadirkan gelar bergengsi di musim pertamanya saat didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 seharga 100 Juta Euro.

Bale pun langsung menjadi salah satu bagian dari pilar utama Los Blancos, namun sayangnya, sejak musim 2015/16 kemarin, jatah bermain Bale di Real madrid bisa dikatakan berkurang. Tak hanya soal wacana Madrid untuk membuat sejumlah pemain muda mereka seperti Marco Asensio berkembang, tapi juga karena faktor cedera yang kerap menimpa pemain asal Wales tersebut.

Akibatnya ia baru bermain sebanyak total 11 kali di semua ajang kompetisi. Satu di antaranya di semifinal ajang Piala Dunia Antar Klub melawan Al Jazira pada 13 Desember lalu. Saat itu ia tampil sebagai pemain pengganti dan sempat mencetak satu gol.

Nah, menurut pandangan Maradona, sebaiknya Rela Madrid melepas pemain asal Wales tersebut ketimbang mempertahankannya tapi jarang memberikan kesempatan tampil, juga menurutnya lebih baik melepas Bale ketimbang melepas karim benzema. Nantinya, hasil penjualan Bale bisa digunakan untuk menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco.

“Jual Bale, berikan Bale ke klub lain, Ia pasti akan bisa jadi pelengkap untuk sesuatu, dan Florentino akan ditinggalkan setengah Madrid atau setengah dari Italia dan Bale akan bermain untuk AC Milan atau Inter, Tapi saya pikir mereka harus membeli Mbappe,” sambung Maradona.

About lestari shasha

Check Also

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Kembali lagi di ajang La Liga Primera Division musim 2017/2018 akan menghadirkan pertandingan antara Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *