Home / Liga Spanyol / Real Madrid Disebut Dambakan Mohamed Salah

Real Madrid Disebut Dambakan Mohamed Salah

Real Madrid, Juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa ini secara diam-diam ternyata ikut meminati servis winger cepat Liverpool, Mohamed Salah. Hal tersebut tak sekedar spekulasi belaka, tapi pengungkapan dari pelatih Tim Nasional Mesir, Hector Cuper baru-baru ini.

Real Madrid Disebut Dambakan Mohamed Salah

Tidak bisa dipungkiri lagi, Mohamed salah adalah rekrutan terbaik Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, setidaknya pada paruh pertama musim ini. Bagaimana tidak ? Pemain yang ditebus dengan kocek yang memecahkan rekor transfer tim Marseyside tersebut mampu mencetak 17 gol dari 21 pertandingan Liverpool di semua ajang. Padahal, posisinya sendiri bukanlah striker murni, melainkan seorang winger.

Tak heran, jelang dibukanya periode transfer musim dingin Januari nanti, ada banyak spekulasi tentang ketertarikan sejumlah raksasa Eropa terhadap Salah. Manchester United, Chelsea, Arsenal bahkan yang terbaru, Real Madrid, dipercaya mendambakan servis pemain asal Mesir tersebut.

Hebatnya, kabar ketertarikan dari Real Madrid sendiri ternyata bukan isapan jempol belaka, karena hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Tim Nasional Mesir, Hector Cuper baru-baru ini kepada on Sport TV. Akan tetapi, dia juga menyarankan kepada SAlah untuk tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

“Saya mendapat kabar terkonfirmasi bahwa Real Madrid tertarik dengan Salah. Tidak perlu tergesa-gesa soal ini. Bagi saya, dia kini sedang berada dalam situasi yang sangat bagus,” kata Cuper kepada On Sport TV, Minggu (4/12).

Bukan tidak mungkin jika Madrid akan segera mengajukan tawaran kepada Salah pada tahun depan. Cedera konstan yang dialami Gareth Bale membuat Los Blancos bisa berpaling pada Salah di bursa transfer mendatang.

Dalam pertandingan terbaru Liverpool, saat menggasak Brighton and Hove Albion akhir pekan kemarin lewat skor akhir 5-1, SAlah berkontribusi lewat satu assist, dan dia sudah mengoleksi tiga assist sejauh ini.

About lestari shasha

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *