Home / Prediksi / Real Madrid Kalah Lagi, Ronaldo Hibur Para Fans

Real Madrid Kalah Lagi, Ronaldo Hibur Para Fans

Bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berusaha untuk mendinginkan suasana panas yang menyelimuti para fans Los Blancos setelah tim kesayangan mereka telan kekalahan kandang melawan Leganes pada partai leg kedua babak perempat final Copa Del Rey, Jum’at dinihari WIB (26/01).

Real Madrid Kalah Lagi, Ronaldo Hibur Para Fans

Setelah berhasil memenangkan pertandingan leg pertama di marks Leganes lewat skor akhir 0-1, Real madrid seharusnya tak memiliki beban berarti kala menjamu klub tersebut pada pertandingan leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu. Namun secara mengejutkan, Real Madrid yang bermain di kandang sendiri dan di hadapan para fans mereka sendiri justru telan kekalahan melalukan, dimana partai tersebtu berakhir dengan skor 1-2, kemenangan Leganes.

Kekalahan tersebutpun akhirnya membuat los Blancos tersingkir lebih awal dari ajang tahunan ini. Dan tak hanya itu saja, Real madrid juga praktis mencatatkan rekor buruk, dimana ini adalah kekalahan kandang ketiga mereka dalam lima laga kandang terakhir di semua ajang. Fakta ironis tersebut seolah telah memperpanjang periode buruk tim besutan Zinedine Zidane.

Belum lagi, Madrid kini tertinggal 19 poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol. Harapan untuk bersaing di Liga Champions tidak mudah, mengingat mereka akan langsung menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Sederet fakta negatif tersebut tentu saja membuat para fans real madrid merasa kecewa berat. Mungkin saat ini mereka sudah dibuat panas dengan ejekan demi ejekan dari para fans Barcelona di sosial media. Karenanya, Cristiano Ronaldo pun akhirnya turun tangan untuk mendinginkan suasana lewat akun twitter pribadinya.

“Semangat kawan. Semangat Madridistas,” tulis Ronaldo dalam akun Twitter-nya. “Kita masih punya banyak perang yang harus dimenangkan.”

Adapun Cristiano Ronaldo sendiri tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut.

About lestari shasha

Check Also

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Dua titel Domestik sudah dimenangkan Barcelona, termasuk titel La Liga Spanyol musim ini. Namun, pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *