Home / Liga Spanyol / Real Madrid Kembali Lagi Punya Sasaran Baru

Real Madrid Kembali Lagi Punya Sasaran Baru

Sepak.com – Setelah dikabarkan Real Madrid tidak berhasil merekrut salah satu pemain Juventus, Paul Pogba, namun kini Madrid disebut sudah mengubah sasaran ke tiga gelandang top. Seperti berita yang terhembus bahwa Madrid kini berhasyrat untuk membawa Eden Hazard, Julian Draxler, serta Andre Gomes.

Sebelumnya, Manchester United merupakan klub yang berhasil menjadi yang terdepan dalam persaingan membawa Pogba usai agenya, Mino Raiola, disebut telah melakukan persetujuan bersama MU. Dengan demikian, hal tersebut menjadikan Madrid mengurungkan niatnya tersebut.

Salah satu media asing, mengungkapkan bahwa Los Blancos sekarang ini tertuju dengan sasara baru mereka yakni kepada Hazard, Draxler, dan Gomes usai tidak berhasil membawa Pogba.

Berita mengenai ketertarikan Madrid terhadapa Hazard sejatinya bukanlah hal yang baru. Mereka telah mempunyai keinginan untuk merekrut Hazard semenjak pesepakbola Belgia ini masih mengenakan jersey Lille.

Disamping itu, Draxler berhasil menarik minat El Real melalui penampilan mengesankanya dengan VfL Wolfsburg. Dirinya berhasil mencatatkan delapan assist serta sembilan gol di seluruh turnamen musim 2015-2016.

Draxler sekarang ini masih mempunyai kontrak bersama Wolfsburg sampai 2020 nanti. Berlandaskan laman Transfermarkt, nilai pasar mantan pilar Schalke itu berada di harga 20,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 355 miliar.

Lantas bagaimana dengan Gomes? pemain andalan Valencia ini memiliki keahlian melakoni tiga peran di barisan tengah. Tidak hanya sebagai gelandang tengah, namun dirinya juga dapat menjelma sebagai gelandang serang serta sayap kiri.

Real Madrid dikabarkan terkesan atas performa Gomes di musim lalu dengan Valencia dan juga performanya dalam bermain untuk Portugal di Piala Eropa 2016.

Berdasarkan isu yang berhembus, Chelsea telah duluan memberikan penawaran dengan nilai 40 juta poundsterling demi merekrut Gomes. Tetapi, ketertarikannya itu ditolak oleh Valencia.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *