Home / Liga Champions / Real Madrid Kini Fokus Penuh Pada Juventus

Real Madrid Kini Fokus Penuh Pada Juventus

Bek sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan tengah pekan nanti melawan Juventus, setelah gagal memenangkan laga derby Madrid akhir pekan kemarin. Ramos sendiri cukup kecewa karena tak bisa tampil di Santiago Bernabeu nanti.

Real Madrid Kini Fokus Penuh Pada Juventus

Seperti diketahui, Real Madrid menjamu sang rival sekota, Atletico Madrid, pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-31 akhir pekan kemarin. Mengincar tiga poin demi menjauh dari kejaran Valencia, sayangnya tim arahan Zinedine Zidane harus puas berbagi angka dengan tim tamu, akibat skor imbang 1-1.

Tentu saja hasil tersebut sangat mengecewakan bagi Real Madrid, melihat saat ini Liga tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Namun, Kapten Sergio Ramos berharap timnya melupakan hasil tersebut dan fokus kembali pada pertandingan melawan Juventus tengah pekan mendatang.

Karena menurutnya, meski Real Madrid sudah unggul agregat telak 3-0 lewat kemenangan di leg pertama dan aka bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua nanti, menurut Sang Kapten Bianconneri tetaplah tim yang berbahaya.

“Saya tak bisa bermain melawan Juventus [karena skorsing]. Tapi, semua pesepakbola akan mencintai atmosfer pada laga nanti, Ini menjadi pertandingan yang unik dan penuh emosi. Sebuah laga di mana suporter akan benar-benar mengangkat semangat kami. Ini adalah waktu untuk menghabisi perlawanan atas Juve di Bernabeu.

“Di Liga Champions semua laga sangat sulit, dan kami memiliki 90 menit lagi melawan Juve. Kami akan memberikan segalanya,” Demikian ujar Ramos di laman resmi Madrid.

Dengan keunggulan 3-0 pada agregatnya, Real Madrid sendiri hanya perlu bermain imbang saat menjamu sang juara bertahan Serie A Italia tersebut pada kamis dinihari WIB Mendatang, 12 April 2018 di Santiago Bernabeu.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *