Home / Liga Champions / Real Madrid Masih Belum Pasti Melangkah Ke Final

Real Madrid Masih Belum Pasti Melangkah Ke Final

Kendati telah berhasil menyegel kemenangan pada pertandingan leg pertama di markas Bayern Munchen pekan kemarin, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa tim asuhannya masih belum pasti melangkah ke partai puncak Liga Champions Eropa musim ini.

Real Madrid Masih Belum Pasti Melangkah Ke Final

Seperti diketahui, Real Madrid berada pada pole Position dalam usaha melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini setelah berhasil mengemas kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal melawan Bayern Munchen di Allianz Arena pekan lalu.

Dengan kemenangan tersebut, maka Los Blancos hanya perlu bermain imbang saat menjamu Bayern Munchen Di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg kedua tengah pekan mendatang. Karenanya, banyak pihak yang menilai bahwa Real Madrid sudah berada di laga final UCL musim ini, yang jadi final ketiga mereka secara beruntun.

Namun, pelatih Zinedine Zidane tak sependapat dengan keyakinan tersebut dan menegaskan bahwa tim asuhanya sama sekali belum aman. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus dimainkan, dan Bayern bukan tim yang bisa diremehkan.

“Mereka akan datang tanpa beban, saya peringatkan. Kami akan ambil bagian dalam laga yang besar. Saya meminta para pemain untuk menampilkan yang terbaik sepanjang sejarah karena kami akan butuh itu untuk lolos ke final,” ujarnya.

“Saya tak tahu apakah yang terjadi kepada kami kontra Juventus [di perempat-final] dan Bayern tahun lalu akan membantu kami. Kami harus melakoni laga penting. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk lolos. Kami harus bersiap-siap dan memiliki determinasi yang tinggi. Kami akan menampilkan laga terbaik tahun ini,” tandasnya.

Jika berhaisl melangkah ke final , maka kemungkinan besar Real Madrid akan berjumpa dengan Liverpool yang sudah mengemas kemenangan 5-2 di leg pertama semifinal melawan AS Roma.

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *