Home / Liga Spanyol / Real Madrid Mengindikasikan Kontrak Panjang Untuk Zidane

Real Madrid Mengindikasikan Kontrak Panjang Untuk Zidane

 

zinedine zidane

Real Madrid sepertinya berencana mengikat Zinedine Zidane dengan kontrak jangka panjang. Hal itu berdasarkan indikasi dari petinggi Madrid, Florentino Perez, yang mengapresiasi kinerja pelatihnya itu.

Zidane gencar dirumorkan terkait masa depannya jelang partai final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) kemarin. Namun Zidane enggan menanggapi kontraknya yang akan tuntas di 2018 itu, ia memilih untuk konsentrasi ke turnamen Eropa itu.

Saat ini, Zidane sukses menegaskan dirinya sebagai peracik taktik. Ia mampu mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Sejatinya torehan itu adalah raihan ke-2 buat Zidane yang ditunjuk Los Blancos menjadi manajer sedari Junuari 2016 guna menggantikan Rafael Benitez.

Tak hanya itu, Zidane sebelumnya juga sudah mengamankan titel juara La Liga lebih dulu bersama Madrid. Zidane juga menyamai rekor torehan Madrid yang menjuarai liga dan Liga Champions dalam semusim.

Chairman Madrid, Perez, memahami situasi yang dialami Zinedine Zidane saat ini. Tanpa mempertimbangkan banyak hal, Madrid bakal secepatnya memperbarui kontrak manajernya itu dengan periode jangka panjang.

“Zidane dapat menetapa di Real Madrid untuk seumur hidupnya. Dia merupakan orang yang mesti diapresiasi oleh penggemar. Dia sudah mengantarkan kami ke tingkat yang berbeda di 2001 dengan menunjukkan buktinya. Saat ini, dia sudah menetapa di sini selama 17 bulan dan dalam periode itu dia telah mempersembahkan banyak hal,” ungkap Perez seperti yang dilansir dari salah satu media

“Dia belum membahaskan tentang masa depannya guna menjauhkan dirinya dari tekanan dengan membicarakan tentang masa kerjanya. Saat itu, dia mengatakan bahwa dia belum memenangi apapun dan saat ini dia sudah menunjukkan bukti.

“Kami bakal membicarakannya bersama Zinedine Zidane. dia adalah seorang pemimpin orkestra dan pastinya takkan ada persoalan apapun,” katanya menambahkan.

About abdi

Check Also

real madrid

Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

Real Madrid bisa menghindari hasil imbang ketika berhadapan dengan Valencia. Marcelo senang dengan kegigihan serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *