Home / Liga Spanyol / Real Madrid Pantas Dihujani Kritik Pedas

Real Madrid Pantas Dihujani Kritik Pedas

Sepak.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai bahwa hujan kritik yang diterima Los Blancos saat ini memang layak didapat. Tak terlepas dari performa kurang memuaskan yang ditampilkan Cristiano Ronaldo Cs sejak awal tahun 2015. Mereka telah menelan beberapa kekalahan mengejutkan dari tim lawan. Yang pertama mereka tersingkir dari ajang Copa Del Rey usai dipecundangi tim rival sekota, Atletico Madrid di dua leg babak perempat final.

Kemudian mereka gagal raih kemenangan atas villarreal yang membuat posisi mereka diambil alih oleh Barcelona. Sedangkan yang terakhir adalah kekalahan dari Schalke, itu nyaris membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagai sebuah klub besar yang ditentarai oleh banyak pemain bintang dan pelatih berkualitas, Carlo Ancelotti merasa maklum jika banyak kritik yang dilayangkan berbagai pihak juga dari publik sepakbola dan para fans kepada mereka.

“Ketika anda berada dalam posisi yang saat ini saya duduki, anda tidak boleh menjerit dan berteriak jadi orang gola hanya karena kritik yang terus menghujam anda. Saya paham, kritikan itu adalah sesuatu yang bermanfaat untuk membenahi diri agar jadi lebih baik lagi”

“Melatih tim seperti Real Madrid berarti anda terlibat dalam sebuah klub sepakbola terbesar di dunia. Adalah hal yang wajar jika saya mendapatkan kritikan paling pedas di dunia, karena itu semua sesuai dengan standar pekerjaan yang sekarang ini saya jalani” Ujar Don Carletto kepada AS.

Real Madrid kini bersiap untuk hadapi tantangan Levante dalam lanjutan La Liga

About Sepak

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *