Home / Liga Spanyol / Real Madrid Resmi Dapatkan Mateo Kovacic

Real Madrid Resmi Dapatkan Mateo Kovacic

Setelah kabarnya simpang siur dalam beberapa waktu belakangan ini, Mateo Kovacic akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Gelandang berusia 21 tahun tersebut setuju untuk menjadi penggawa Los Blancos selama enam musim.

Kepastian transfer Kovacic dikabarkan oleh manajemen Real Madrid di halaman situs resmi mereka. Dalam pernyataan resminya, Los Galacticos mengatakan jika Kovacic akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada hari Rabu, 19 Agustus 2015.

“Real Madrid dan Inter Milan telah sepakat dengan transfer Mateo Kovacic. Real Madrid akan mengikat pemain ini selama enam musim ke depan,” demikian pernyataan di situs resmi Real Madrid.

Kovacic pertama kali menjadi penggawa Internazionale Milan pada 2013 setelah didatangkan dari Dinamo Zagreb. Kovacic disebut-sebut sebagai salah satu gelandang berbakat di Eropa pada saat ini.

Inter Milan sempat kokoh untuk mempertahankannya. Namun, desakan dari Financial Fair Play memaksa kubu Nerazzurri untuk menjual Kovacic.

Seperti yang telah banyak dikabarkan sebelumnya, Inter Milan diperkirakan akan menerima dana sebesar 35,5 juta euro dari penjualan Kovacic. Dengan dijualnya Kovacic, Inter berharap bisa menstabilkan neraca sehingga tidak terkena sanksi Financial Fair Play.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *