Home / Prediksi / Real Madrid Siapkan 33 Juta Poundsterling Untuk Januzaj

Real Madrid Siapkan 33 Juta Poundsterling Untuk Januzaj

Adnan Januzaj yang merupakan bintang muda milik Manchester United sekaligus pemain yang diproyeksikan bisa menjadi The New Cristiano Ronaldo kabarnya saat ini telah masuk daftar buruan Real Madrid.

Akan tetapi, rencana negosiasi tersebut baru akan berjalan ketika Piala Dunia 2014 ini usai mengingat sang pemain yang bersangkutan masih memfokuskan diri membela Timnas Belgia di Piala Dunia kali ini.

Pemain yang kini masih berusia 19 tahun tersebut sejatinya sudah dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti seperti Juventus, Chelsea dan AS Monaco, namun kabarnya Real Madrid lah yang tampaknya paling berani menyodorkan harga kepada Setan Merah.

Kabarnya, demi mendapatkan jasa Januzaj dari Manchester United, Madrid saat ini telah menyiapkan tawaran awal sebesar 33 Juta Poundsterling. Namun harga tersebut bisa saja melonjak andaikan peforma sang pemain menunjukan peningkatan bersama Belgia di Piala Dunia ini.

Namun, tampaknya usaha Real Madrid tersebut tak akan mudah mengingat The Reds Devil sendiri belum mempunyai rencana untuk melepas sang bakat mudanya. Selain itu, Januzaj sendiri tampaknya masih betah untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Yang jelas, klub seperti Real Madrid sendiri tentunya tak akan mudah menyerah. Mereka juga digosipkan akan memasukan nama Raphael Varane dalam negosiasinya andaikan Setan Merah enggan melepasnya dengan nominal uang secara utuh.

Manchester United sendiri saat ini memang membutuhkan jasa seorang pemain bertahan mengingat mereka akan kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand pada bursa transfer musim panas ini. Dan tentunya Varane bisa saja menjadi solusi bagi tim besutan Van Gaal.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *