Home / Liga Spanyol / Real Madrid Terlalu Manjakan Para Madridista

Real Madrid Terlalu Manjakan Para Madridista

Bek Sayap Real Madrid, Marcelo, angkat bicara mengenai sorakan dan siulan dari para madridista selepas tim kesayangan mereka telan kekalahan telak di kandang sendiri melawan Barcelona akhir pekan kemarin. Menurut Marcelo, Madrid terlalu memanjakan para fans mereka sehingga satu kekalahan saja membuat para fans murka.

Real Madrid Terlalu Manjakan Para Madridista

Sebagaimana diketahui, Real madrid yang bermain di kandang sendiri pada El Clasico jilid pertama musim 2017/18 harus menanggung malu di hadapan para fans mereka sendiri. Gelontoran tiga gol yang masing-masing dicetak Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal membuat sang juara dunia itu terkapar di kandang sendiri.

Kekalahan ini jelas sangat mengecewakan bagi tim arahan Zinedine Zidane, selain karena bermain di kandang sendiri, faktanya mereka juga baru saja memenangkan gelar Piala Dunia antarklub. Tak heran jika selepas pertandingan, banyak kritik dan siulan yang disuarakan para madridista yang menghadiri pertandingan tersebut.

Bahkan, menurut kabar dari media-media Spanyol, para suporter Real madrid sempat meneriaki pelatih Zinedine Zidane terkait dengan keputusannya mencadangkan Isco, Marco Asensio dan Gareth Bale dalam pertandingan tersebut, yang mana keputusan itu dinilai sebagai sebab kekalahan Madrid di Santiago Bernabeu kemarin.

Marcelo pun sedikit angkat bicara terkait aksi para fans itu. Menurutnya Madrid membuat para pendukungnya jadi manja saat ini. Padahal, menurutnya memenangkan suatu pertandingan itu sama sekali tidak mudah. Kadang muncul pula hasil yang tak sesuai perkiraan.

“Kami benar-benar memanjakan Anda dan membuat Anda berpikir bahwa kami selalu harus menang. Ini adalah Liga terbaik di dunia dan liga ini sangat sulit, Tapi itulah sepakbola. Terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah,” serunya seperti dilansir Football Espana.

Kekalahan ini membuat Real madrid semakin tertinggal dari Puncak klasemen sementara yang diduduki Barcelona.

About lestari shasha

Check Also

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *