Home / Liga Spanyol / Real Madrid Ternyata Tak Pernah Inginkan Lewandowski

Real Madrid Ternyata Tak Pernah Inginkan Lewandowski

Raksasa La Liga spanyol, Real Madrid diklaim sebenarnya tidak pernah menatap serius peluang untuk dapatkan striker Polandia, Robert Lewandowski dari tangan Bayern Munchen. Klaim tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus.

Real Madrid Ternyata Tak Pernah Inginkan Lewandowski

Sebenarnya, Lewandowski sudah beberapa kali diisukan hengkang ke Real Madrid, bahkan sejak yang bersangkutan masih berkostum Borussia Dortmund. Namun, yang bersangkutan pada akhirnya tetap bertahan di Bayern Munchen, hanya saja untuk rumor transfer yang melibatkan dirinya dengan Los Blancos kali ini terasa berbeda.

Sejumlah hal semakin menguatkan indikasi kepindahan pemain Polandia tersebut ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Mulai dari pemecatan yang dilakukan Lewandowski terhadap agen transfernya, sampai yang terbaru yang bersangkutan diklaim mulai tidak serius dalam sesi latihan Bayern Munchen.

Namun, salah seorang Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, Real Madrid sebenarnya tidak pernah serius dalam usaha mereka mendaratkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut didengarnya dari sumber internal Real Madrid.

“Menurut informasi yang saya dapatkan, Real Madrid tidak pernah tertarik pada Lewandowski,” ucap Matthaus kepada Sky Sports.

Karenanya, Matthaus berharap agar Lewandowski melupakan keinginannya untuk merapat ke Santiago Bernabeu, apalagi faktanya masih ada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang kerap jadi andalan Real Madrid.

“Saya dengat dia mulai agak tidak serius dalam latihan dan mungkin ini akan membuat sebuah perbedaan di pertandingan besa. Dia harus lebih fokus pada apa yang lebih penting, bukan tentang peningkatan gajinya,” tegas Matthaus.

About lestari shasha

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *