Home / Gosip Bola / Real Madrid Tidak Akan datangkan Icardi Musim Ini

Real Madrid Tidak Akan datangkan Icardi Musim Ini

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, diklaim memang benar-benar mendambakan striker muda Argentina, Mauro Icardi. Hanya saja, yang bersangkutan diklaim tidak akan melayangkan tawaran untuk pemain Inter Milan tersebut musim ini, melainkan di musim 2018/19 mendatang.

Real Madrid Tidak Akan datangkan Icardi Musim Ini

Mauro Icardi, 24 tahun, harus dikatakan memang merupakan salah satu properti terpanas dalam beberapa tahun terakhir ini. Performa konsistennya sebagai ujung tombak andalan Inter Milan selama beberapa musim terakhir membuat sejumlah pihak tertarik untuk mendaratkan sang pemain. Namun, Icardi selalu memutuskan untuk bertahan di Italia.

Belakangan, Icardi dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Los Blancos dipercaya begitu berminat dengan jasa pemain Argentina tersebut dan merasa ‘gerah’ saat melihat Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sempat terdengar isu bahwa Real Madrid juga akan menebus Icardi pada musim dingin ini, melihat situasi tak kondusif yang tengah dialami Los Blancos. Akan tetapi, manajer Zinedine Zidane beberapa kali menegaskan bahwa klub tak akan mendaratkan amunisi anyar pada musim dingin ini.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Madrid akan tetap menjaga peluang mereka membeli Icardi. Los Blancos akan melakukan operasi transfer untuk bisa membawa Icardi ke Spanyol pada bulan Juli 2018 mendatang, sebelum musim 2018/19 dimulai.

Demi mendapatkan jasa penyerang asal Argentina tersebut, Madrid juga sudah siap mengambil resiko membayar sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak Icardi. Madrid siap membayar Inter senilai 110 juta euro sebagai kompensasi transfer.

Melihat gelagat dari Real Madrid, pihak Inter Milan juga dipercaya tidak akan diam. Mereka siap melayangkan kontrak baru kepada icardi , dimana dengan kontrak baru tersebut pemain berusia 24 tahun dijanjikan gaji yang lebih besar bahkan dua kali lipat dari sebelumnya.

About lestari shasha

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *