Home / Liga Champions / Real Madrid Tidak Ingin Bertemu Liverpool di Semifinal

Real Madrid Tidak Ingin Bertemu Liverpool di Semifinal

Eks Bek Andalan Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui bahwa saat ini Real Madrid adalah tim unggulan di ajang Liga Champions Eropa. Tapi dia juga meyakini bahwa sang juara bertahan sama sekali tak ingin berhadapan dengan Liverpool di laga Semifinal atau Final.

Real Madrid Tidak Ingin Bertemu Liverpool di SemifinalReal Madrid Tidak Ingin Bertemu Liverpool di Semifinal

Seperti diketahui, Real Madrid hampir dapat dipastikan akan melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah melibas Juventus pada pertandingan leg pertama di Turin pekan kemarin lewat skor telak 3-0. Artinya, mereka hanya perlu bermain imbang saat menjamu raksasa Serie A Italia tersebut pada pertandingan leg kedua tengah pekan ini.

Sementara itu, Liverpool secara tak terduga berhasil menghabisi Manchester City lewat skor akhir 3-0 pada leg pertama, dan menegaskan kelolosan mereka lewat kemenangan di Etihad Stadium pada leg kedua, Rabu dinihari WIB tadi (11/4) dengan skor akhir 1-2. The Reds pun berhak melaju ke semifinal lewat keunggulan agregat telak 5-1 atas tim arahan Pep Guardiola.

Dengan kegemilangan Liverpool di ajang Liga Champions Eropa musim ini, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memiliki keyakinan bahkan Real Madrid sekalipun tak ingin berjumpa dengan skuat arahan Jurgen Klopp pada babak berikutnya, entah itu Semifinal atau babak final.

“Saya tak ingin melihat nama Liverpool keluar bila saya yang bermain melawan mereka, Saya pikir Real Madrid, bila mereka lolos, akan menjadi unggulan karena pengalamannya dan mereka punya Cristiano Ronaldo. Tapi, mereka tidak akan ingin bertemu Liverpool yang seperti ini,” ucapnya kepada BT Sport.

Real Madrid sendiri dijadwalkan akan menjamu klub raksasa Italia, Juventus, di leg kedua pada hari Kamis (12/4) dini hari nanti. Di leg sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil menang dengan skor 3-0

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *