Home / Liga Champions / Real Madrid VS Borussia Dortmund Disebut Penting Oleh Zidane

Real Madrid VS Borussia Dortmund Disebut Penting Oleh Zidane

Borussia dortmund vs real madrid - liga champions

Sepak.com – Telah mengamankan tempat di putaran 16 besar, Real Madrid sekarang ini menargetkan pemuncak grup. Dengan demikian, pertandingan terkhir kontra Borussia Dortmund bakal terasa layaknya laga final.

Madrid mampu memastikan lolos ke fase knockout usai menaklukkan Sporting CP. Menjalanni laga di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (23/11/2016) subuh tadi, Los Blancos berhasil memenangi laga dengan hasil akhir 2-1.

Madrid memimpin pertandingan duluan melalui gol Raphael Varane di menit 29. Namun Sporting lantas mengejar kertertinggalan mereka di menit 80 melalui hadiah penalti yang dioptimalkan Adrien Silva. Karim Benzema kemudian memastikan kemenangan El Real melalui golnya di penghujung pertandingan.

“Kami menjalani momen berat di laga namun hal tersebut wajar. Di laga sebelumnya berhadapan dengan kami, Sporting tampil dengan intensitas yang serupa serta mereka tak putus asa usai tertinggal,” ucap peracik taktik Madrid, Zinedine Zidane.

“Namun kami mampu menciptakan gol hebat kedua lewat Karim Benzema,” sambungnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

Tambahan 3 poin dari pertandingan itu membuat Madrid sekarang ini telah mencatatkan 11 poin. Mereka pun terpaut 2 poin dari Dortmund yang berada di peringkat Grup F.

Alhasil, Madrid dengan Dortmund bakal bersaing untuk merebutkan status pemuncak grup di matchday sebelumnya di Santiago Bernabeu, (7/12/2016).

“Kami berhasil menang di sini dan itu krusial, kami meraih apa yang kami mau. Kami saat ini bakal melakoni laga final kontra Dortmund,” tutup Zidane.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *