Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Cultural leonesa, Debut Cemerlang Enzo Zidane

Real Madrid VS Cultural leonesa, Debut Cemerlang Enzo Zidane

Enzo Zidane - anak Zinedine Zidane - real madrid

Sepak.com – Enzo Zidane tak mau mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh ayahnya. Di pertandingan debutnya dengan tim inti Real Madrid, anak pertama Zinedine Zidane ini langsung menciptakan gol.

Enzo mendapat kans bermain untuk menggantikan Isco di awal paruh kedua ketika Madrid berhadapan dengan Cultural Leonesa di laga leg 2 putaran 32 besar Copa del Rey yang berlansung di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016).

Untuk Enzo, ini merupakan pertama kalinya ia bermain dengan tim senior Madrid. Ia memang belajar di akademi Los Blancos sedari 2004 serta di beberapa musim terakhir ia bermain di tim B, Real Madrid Castilla.

Enzo menjalani debutnya di tim senior dengan luar biasa lantara berhasil menciptakan gol di menit 63. Tendangan mendatarnya dari depan kotak penalti gagal di antisipasi oleh pengawal gawang lawan dan akhirnya membuat Madrid unggul 4-1.

Di laga ini, Madrid mampu menutup pertandingan itu dengan hasil akhir 6-1. Alhasil, mereka dapat lolos ke putaran 16 besar dengan dominasi agregat 13-2.

“Menciptakan gol di debut di Real Madrid senantiasa menjadi impian, dan saya betul-betul senang lantaran hal tersebut hadir di Bernabeu serta dengan sebuah kemenangan,” ucap Enzo setelah laga.

“Ini merupakan malam yang amat istimewa. Saya mesti menanti kans saya dan saat ini kans itu datang. Ini merupakan awal dan saya mesti terus bekerja supaya memperoleh lebih banyak kans serta dapat membantu tim,” ungkapnya.

Disamping itu, Enzo memang mesti bekerja keras supaya ia dapat membuat ayahnya kian bangga. Ketika masih bermain, Zidane berhasil membawa Madrid memuncaki La Liga serta Liga Champions di era 2001-2006.

“Saya turut senang selaku seorang ayah serta manajer untuk gol Enzo. Tak hanya untuk itu, namun untuk tim dari keseluruhan serta bagaimana mereka tampil malam ini,” ucap Zidane.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *