Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Las Palmas: 3-3, Tentang Kartu Merah Gareth Bale

Real Madrid VS Las Palmas: 3-3, Tentang Kartu Merah Gareth Bale

gareth bale - Real Madrid vs Las Palmas - La Liga

Sepak.com –¬†Pertandingan antara Real Madrid kontra Las Palmas diwarnai sebuah kartu merah kontroversial dari Gareth Bale. Tapi usai laga, Zinedine Zidane selaku manajer Madrid mengatakan kalau Bale menyesal atas tindakannya.

Madrid berhasil menghindari kekalahan usai bermain imbang 3-3 kontra Las Palmas yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) subuh tadi. Walaupun sempat unggul duluan lewat gol cepat Isco, Los Blancos diungguli 1-3 setelah Bale dikeluarkan dari laga pada awal paruh kedua.

Pemain berkebangsaan Wales ini mendapat kartu kuning kedua usai gagal mengontrol emosinya. Lebih lagi, Bale sempat menendang pemain lawan Jonathan Viera, lalu mendorongnya hingg terjatuh.

Untungnya, pemain top Madrid Cristiano Ronaldo mampu menyelematkan timnya dari kekalahan. Ronaldo berhasil menciptakan 2 gol –satunya melalui penalti– di penghujung laga guna memastikan El Real membawa pulang 1 poin.

Untuk Bale, itu merupakan kartu merah perdananya sedari berkiprah dengan Madrid maupun yang kedua di kariernya. Lebih dahulu, Bale memperoleh kartu merah saat masih berkiprah dengan Tottenham Hotspur ketika menghadapi Stoke City di 2008 silam.

“Dia telah meminta maaf, dia tak gembira dengan kartu merah itu namun mau gimana lagi,” ucap peracik taktik Madrid itu kepada salah satu media. “Sejumlah persoalan seperti ini memang dapat terjadi. Itu merupakan sebuah kenyataan dari sepakbola serta kami tak dapat mengubahnya.”

“Tapi, dengan 10 orang kami bisa menuntaskan laga dengan skor 3-3. Sama seperti sebelumnya, saya tak bakal membahaskan tentang wasit,” sambung Zidane.

Hasil imbang ini pun menggagalkan hasrat Madrid untuk menduduki peringkat 1 klasemen lagi lantaran ditempati Barcelona usai mengandaskan Sporting Gijon dengan skor 6-1. Madrid sekarang ini menduduki peringkat 2 dan mencatatkan 56 poin, terpaut 1 poin dari Barca, namun masih mempunyai 1 laga sisa.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *