Home / Liga Champions / Real Madrid VS Napoli: 3-1, Marcelo: Misi Belum Selesai

Real Madrid VS Napoli: 3-1, Marcelo: Misi Belum Selesai

Real Madrid vs Napoli - Liga Champions

Sepak.com – Real Madrid ditekankan agar tidak terlalu berlarut dalam kemenangan walaupun berada di posisi unggul dari Napoli. Marcelo mengingatkan kalau misi belum tuntas.

Madrid berhasil menaklukkan Napoli dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) subuh tadi. Awalnya diungguli duluan setelah dijebol oleh Lorenzo Insigne, Madrid lantas comeback lewat gol yang diciptakan oleh Karim Benzema, Toni Kroos, serta Casemiro.

Los Blancos memperlihatkan permainan yang terbilang efisien dalam membentuk kans. Lebih lagi, mereka mampu mencatatkan 20 attempts dengan 6 di antaranya yang berhasil on target dan memiliki penguasaan bola sekitar 50%. Sedangkan Napoli hanya memiliki 8 attempts dengan 2 di antaranya yang berhasil on target.

Walaupun tengah berada di posisi lebih oke, Marcelo mengungkapkan kalau situasi seperti ini masih bisa diputarbalikkan oleh lawan. Ia pun paham kalau Madrid mesti mempertahankan tingkat permainan di San Paolo tepatnya di leg II mendatang.

“Kami turun ke lapangan dengan determinasi nyata, hal yang dinginkan oleh manajer kami. Kami mempersembahkan semua upaya hingga pertandingan berakhir,” ungkap Marcelo.

“Kami bekerja keras sedari awal hingga pertandingan berakhir. Kami memperlihatkan penampilan yang oke, saya kira kami memiliki dominasi yang tipis buat menghadapi leg II, namun kami belum memenangkan apapun.”

“Kami harus mengunjungi mereka serta memperlihatkan tingkat intensitas yang serupa sama halnya yang kami perlihatkan hari ini,” lanjut pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu, yang dilansir dari salah satu media.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *