Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Real Betis:2-1, Kemenangan Yang Diraih Dari Kesebaran

Real Madrid VS Real Betis:2-1, Kemenangan Yang Diraih Dari Kesebaran

Real Madrid vs Real Betis - La Liga

Sepak.com – Real Madrid harus memperlihatkan daya juang yang superior ketika menaklukkan Real Betis. Selaku manajer, Zinedine Zidane, pun mengaku senang melihat kesabaran yang diperlihatkan oleh pemain-pemainnya guna memenangi laga.

Melakoni laga kontra Betis di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) subuh tadi, Madrid berhasil membukukan poin full. Los Blancos menaklukkan lawannya dengan skor 2-1 sekaligus memastikan mereka menduduki peringkat 1 klasemen lagi.

Namun torehan positif ini tidak diraih dengan gampang. Pasalnya, Madrid awalnya diungguli duluan usai Keylor Navas melakukan kesalahan ketika berupaya menghentikan bola tembakan Antonio Sanabria.

Madrid menciptakan gol penyama ketika 4 menit menjelang jeda laga. Berhadapan dengan Betis yang bermain defensif, Madrid baru mampu meungguli lawan di menit 81 melalui tandukan Sergio Ramos yang mengoptimalkan tendangan sudut.

“Tanggapan saya dengan pertandingan amat oke lantaran kami membukukan poin full. Tak segalanya berlangsung sesuai rencana kami dan hal itu wajar, namun saya gembira,” ungkap Zidane, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti mengucapkan selamat untuk para pemain lantaran kami mesti bersabar, hasil akhir di akhirnya terbilang adil, malah kalau terkadang laga tak berlangsung sepenuhnya sesuai yang kami harapkan.”

“Lawan tampil di kotak permainannya sendiri, mereka berdefensif dengan oke lalu membuat kami kesulitan ketika melakukan serangan balik. Kami gembira melihat hasilnya serta kami mesti mengucapkan selamat buat pemain-pemain lantaran ini tak gampang.”

“Pressingnya ada, itu tak selesai di sini, masih ada banyak llaga yang mesti dilakoni dan kami memahami itu,” ujarnya.

Torehan positif dari Betis ini mengantarkan Madrid menduduki peringkat 1 klasemen lagi dan mencatatkan 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka menyisihkan Barcelona yang memiliki 60 poin dari 27 laga.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *