Home / Liga Champions / Real Madrid VS Sevilla, Kemungkinan Lawan Terburuk Buat Los Blancos

Real Madrid VS Sevilla, Kemungkinan Lawan Terburuk Buat Los Blancos

sesi latihan real madrid

Sepak.com – Real Madrid sama sekali tak menganggap remeh Sevilla yang bakal menjadi lawan di putaran 16 besar Copa del Rey. Lebih lagi, Sevilla dianggap menjadi lawan paling buruk buat Madrid.

Hasil pengundian di putaran 16 besar Copa del Rey bakal menyajikan laga Madrid kontra Sevilla. Perduelan ini bakal berlangsung 2 leg di Januari nanti.

Sevilla sebelumnya memang sempat membuat Madrid kesulitan kala keduanya berjumpa di Piala Super Eropa di Agustus kemarin. Madrid mesti berusaha keras sampai paruh tambahan waktu guna menaklukkan Sevilla dengan perbedaan skor yang tipis yakni 3-2.

Sevilla pun sejauh ini tengah melangkah cemerlang dalam La Liga. Tim besutan Jorge Sampaoli itu sekarang ini berada di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 33 poin, cuma tertinggal 4 poin dari Madrid yang berad di peringkat 1 klasemen.

Besarnya ancaman yang diberikan Sevilla ini lantas amat dimengerti oleh madrid.

“Mereka bisa dibilang bakal menjadi lawan paling buruk buat kami serta kami mesti fokus seutuhnya buat laga itu,” ucap petinggi Madrid, Emilio Butragueno, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti melakukan persiapan dengan amat oke buat leg I lantaran kami mengerti beratnya tampil di markas Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.”

“Pendukung lawan pun senantiasa bersemangat serta berantusias dan jelas saja bakal meminta tingkat permainan tertinggi dari pemain-pemainnya,” lanjutnya mengakhiri.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *