Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Sevilla, Los Blancos Tak Terkalahkan

Real Madrid VS Sevilla, Los Blancos Tak Terkalahkan

Real Madrid vs Sevilla - Copa del Rey: Putaran 16 Besar, Leg I

Sepak.com – Real Madrid meneruskan torehan tidak terkalahkan usai sukses menaklukkan Sevilla. Bahkan, Madrid disebut bermain hampir sempurna di laga Copa del Rey itu.

Melakoni laga kontra Sevilla di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017), di perduelan leg I putaran 16 besasr Copa del Rey, Madrid mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0. Torehan itu pun membuat potensi Los Blancos untuk masuk ke perempatfinal kian besar.

Dalam perduelan ini, Madrid bermain tanpa beberapa pemain intinya. Pemain-pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale Karim Benzema, Sergio Ramos, serta Pepe mesti menepi dalam laga ini.

Walaupun begitu, Madrid masih dapat mencatatkan kemenangan telak. Tiga gol di paruh pertama ini berhasil diciptakan oleh James Rodriguez (2 gol) serta Raphael Varane.

Berkat hasil ini, Madrid sekarang ini sudah tak terkalahkan di 38 laga secara beruntun di seluruh turnamen. Tim arahan Zinedine Zidane ini membukukan 29 kemenangan dengan 9 hasil seri.

Madrid sekarang ini cuma perlu 1 torehan positif lagi guna menyamakan pencapaian langkah tidak terkalahakan paling panjang yang pernah dibuat oleh tim La Liga. Pencapaian itu sebelumnya sempat dibuat oleh Barcelona tepatnya di musim kemarin.

Zidane pun mengaku senang melihat permainan Madrid dalam pertandingan itu. Ia menilai kalau permainan timnya komplet serta hampir sempurna.

“Saya amat puas lantaran kami memperlihatkan penampilan yang komplet, terutama di paruh pertama. Kami mengawali dengan amat oke dan langsung menciptakan gol. Hal tersebut memberikan kami kekuatan,” ucap Zidane, di salah satu media.

“Lantas di paruh kedua kami teruskan. Saya puas dengan apa yang kami perlihatkan secara keseluruhan,” sambung Zidane.

“Apa yang tengah kami lakukan tidaklah gampang dan saya mesti mengucapkan selamat buat pemain-pemain, semuanya. Kami nyaris sempurna. Selama 45 menit, kami luar biasa,” tutupnya.

Nantinya, giliran madrid yang bakal mengunjungi kandang Sevilla di laga leg II tepatnya di Kamis (12/1/2017) nanti.

About abdi

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *