Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Valencia: 1-2, Madrid Diharapkan Tetap Tenang

Real Madrid VS Valencia: 1-2, Madrid Diharapkan Tetap Tenang

Valencia vs Real Madrid - La Liga

Sepak.com – Real Madrid gagal mengoptimalkan kesempatan buat memperbesar keunggulan di peringkat 1 klasemen setelah ditaklukkan Valencia. Musim belum berakhir, Madrid diminta supaya tetap tenang.

Madrid baru saja melakoni pertandingan tertunda di Kamis (23/2/2017) subuh tadi. Los Blancos melakukan kunjungan ke kandang Valencia –laga ini ditunda lantaran jadwal Madrid dalam Piala Dunia Antarklub.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio de Mestalla, Madrid mesti pulang dengan kekalahan 1-2. Sejumlah gol cepat dari Valencia di awal paruh pertama cuma bisa dibalas 1 kali oleh Madrid melalui tandukan Cristiano Ronaldo menjelang jeda laga.

Alhasil, torehan poin Madrid tersendat di poin 52 dalam 22 laga yang telah dilakoni. Meskipun masih menduduki peringkat 1 klasemen dan masih memiliki 1 pertandingan tertunda lainnya kontra Celta Vigo, Madrid cuma tertinggal 1 poin dari Barcelona yang berada di peringkat 2.

“Kapanpun Anda menderita kekalahan, senantiasa amat gampang untuk membuat kesimpulan, namun kami tak boleh panik lantaran kami mempersembahkan diri kami sebuah torehan yang oke di sini,” ungkap Sergio Ramos, yang dilansir dari salah satu media.

“Hasil buruk hari ini amat mengecewakan lantaran ini merupakan kans oke buat memperpanjang keunggulan kami di peringkat 1 klasemen, namun kami mesti secepatnya melupakan hal itu dan berpikir tentang pertandingan selanjutnya. La Liga masih panjang,” sambung kapten Madrid itu.

Pernyataan serupa pun dilontarkan oleh Casemiro. Walaupun terlihat frustasi gagal melabarkan jarak di klasemen, Casemiro mengklaim bahwa musim masih panjang.

“Kehilangan dominasi dari sejumalh pesaing itu menyakitkan namun kami mesti tetap tenang. Kami masih menduduki peringkat 1 klasemen dan kami mesti terus bekerja maksimal. Selanjutnya kami bakal menghadapi Villarreal, yang bakak menjadi pertandingan yang amat berat,” tutup Casemiro.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *