Home / Liga Spanyol / Real Madrid VS Valencia:2-1, Zidane Akui Timnya Kurang Efisien

Real Madrid VS Valencia:2-1, Zidane Akui Timnya Kurang Efisien

zinedine zidane

Real Madrid bisa memastikan kemenangan atas Valencia lewat gol di penghujung laga. Selaku manajer, Zinedine Zidane, pun menilai kalau El Real terlalu sering menyia-nyiakan kans serta tak mampu mengunci pertandingan.

Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 ketika menyambut Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) kemarin. Memimpin laga duluan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 27, Madrid hampir terpaksa puas dengan torehan 1 poin setelah kecolongan gol Dani Parejo di menit 82.

Untungnya, Los Blancos bisa langsung merespon dengan oke menyusul gol balasan dari Marcelo di menit 86. Torehan positif ini pun cukup meregangkan lagi pressing dari Barcelona di periode akhir perebutan titel juara.

Walaupun senang dengan hasil akhirnya, Zidane juga menyesalkan kegagalan timnya menjaga keunggulan mereka hingga akhir laga. Terdapat 20 attempts yang tercipta dengan 5 yang berhasil ont arget, namun penyelesaian akhir timnya tidak begitu oke.

“Saya senang melihat penampilan para pemain. Valencia gencar menampilkan permainan dengan gaya mereka serta kami tak bisa memperoleh gol kedua buat mengandaskan laga,” ujar Zidane, dikutip dari salah satu media.

“Kami akan mesti bekerja keras hingga periode akhir. Kami tak cukup efisien sedari awal di pertandingan tadi, bisa jadi karena agak gugup maupun grogi. Namun kami tidak membiarkan hal itu mengontrol kami, kami bisa memperlihatkan sepakbola kami serta bekerja dengan oke.”

“Jika Anda tidak mengunci pertandingan, Anda memang bakal kesulitan memenangi laga. Kami suskes melakukannya di (Deportivo) La Coruna. Hari ini sejatinya kami memiliki peluang buat mengunci pertandingan lebih awal, alhasil itu sesuatu yang masih dapat kami tingkatkan,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

real madrid

Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

Real Madrid bisa menghindari hasil imbang ketika berhadapan dengan Valencia. Marcelo senang dengan kegigihan serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *