Home / Liga Champions / Real Madrid Waspadai Mentalitas Juventus

Real Madrid Waspadai Mentalitas Juventus

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid dipastikan kembali berhadapan dengan Runner Up musim lalu, Juventus pada dua leg babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Meski Unggul di atas kertas namun Los Blancos enggan meremehkan kualitas bianconneri terutama dalam hal mentalitas yang dimiliki tim arahan Max Allegri tersebut.

Real Madrid Waspadai Mentalitas Juventus

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing babak delapan besar Liga Champions Eropa musim ini pada jum’at kemarin (16/03) Waktu setempat. Berdasarkan hasil undian yang telah diumumkan tersebut, ada beberapa pertandingan menarik yang bisa kita saksikan pada dua leg babak perempat final, termasuk salah satunya adalah pertandingan antara Real Madrid melawan Juventus.

Ya, dua Finalis liga champions Eropa musim lalu ini dipastikan bakal kembali saling berhadapan di dua leg babak perempat final tahun ini. Tentu saja, bicara statistik dan sebagainya, Real Madrid yang merupakan Juara bertahan kompetisi ini lebih diunggulkan menang ketimbang Juventus. Apalagi, faktanya Los blancos sebelumnya berhasil singkirkan lawan yang berat , paris Saint-germain.

Namun demikian, Real Madrid melalui Direktur hubungan institusional Real Madrid Emilio Butragueno , menegaskan bahwa mereka tidak akan sedikitpun meremehkan kualitas tim besutan Massimilliano Allegri pada dua leg pertemuan nanti. Hal tersebut karena menurutnya, Juventus telah membuktikan mentalitas yang amat bagus saat singkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar kemarin.

“Dalam hal mentalitas, Juventus terlihat sangat baik saat melawan Tottenham. Dalam banyak momen, Spurs adalah tim yang lebih bagus, namun Juventus memiliki mental kuat dan berhasil lolos,”

“Mereka tahu caranya menghadapi laga semacam ini dengan karakter yang tepat dan mengatasi semua kesulitan yang ada. Di sisi lain, kami juga bermain baik saat melawan Paris Saint-Germain [di babak 16 besar]. Jadi, ini akan menjadi laga yang sangat menarik bagi semua fans, duel yang sangat seimbang,” kata Burtragueno selepas menghadiri undian Liga Champions di Nyon, Jumat (16/3).

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *