Home / Liga Italy / Rekor Positif Bianconeri Di Kandang Sendiri, Juventus Stadium

Rekor Positif Bianconeri Di Kandang Sendiri, Juventus Stadium

Juventus vs AS Roma - Serie A

Sepak.com – Juventus mampu membukukan kemenangan 1-0 kala menyambut AS Roma dalam lanjutan Serie A. Hasil itu pun membuat torehan positif Bianconeri di Juventus Stadium terus berlanjut.

Melakoni perduelan di giornata 17 yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016), Juve berhasil menundukkan Roma yang sekarang ini merupakan pesaing terdekatnya di klasemen. Juve mengakhiri laga dengan skor 1-0 melalui satu-satunya gol yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain.

Berkat kemenangan itu, Juve tercatat senantiasa menang di 25 laga markas belakangan di liga. Catatan itu juga berhasil menyamakan torehan yang pernah bukukan mereka di periode Agustus 2013 sampai November 2014. Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media.

Dalam rangkaian kemenangan kali ini diawali sedari Oktober 2015 sampai Desember 2016. Artinya, La Vecchia senantiasa memenangi perduelan yang berlangsung di Juventus Stadium tepatnya di laga Serie A di periode satu tahun penuh.

“Saya sama sekali tak tertarik dengan rekor, lantaran hal tersebut tak begitu berarti. Saya lebih tertarik dengan menempati peringkat 1 klasemen di penghujung musim,” ungkap pearcik taktikk Juve, Massimiliano Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

“Itu merupakan laga yang oke, membutuhkan daya juang yang luar biasa, dan saya memberikan selamat bagi para 22 pemain yang bermain di lapangan,” lanjutnya.

Disamping itu, hasil ini pun membuat jarak Juve dengan Roma di klasemen semakin panjang. Juve sekarang ini justru semakin kokoh di peringkat 1 dan mencatatkan 42 poin di 17 laga, mendominasi 7 poin dari Roma.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *