Home / Serba Serbi / Rekor Tak Terkalahkan Celtic Berhenti di Angka 69

Rekor Tak Terkalahkan Celtic Berhenti di Angka 69

Celtic FC terpaksa harus mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di kancah domestik saat dihajar Hearts FC dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Skotlandia akhir pekan kemarin. Tak terkalahkan beruntun tersebut terhenti di angka 69.

Rekor Tak Terkalahkan Celtic Berhenti di Angka 69

Akhir pekan kemarin, Juara bertahan Liga Skotlandia tersebut memulai pertndingan dengan keunggulan dua poin atas rival terdekatnya di puncak klasemen sementara. Tentu saja, mereka mengincar kemenangan kala bertandang ke markas Hearts FC, tapi sayang tim arahan Brendan Rodgers dibuat malu Tuan Rumah.

Saat pertandingan baru memasuki menit ke-25, Celtic sudah kebobolan gol yang dicetak oleh harry Cochrane, yang merupakan pemain termuda dalam skuat tim tersebut, 16 tahun, danm mencetak gol perdananya bagi tim senior hearts. Berupaya untuk mengejar ketertinggalan, Celtic justru kembali kebobolan tiga gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Masing-masing gol dicetak oleh Kyle Lafferty, sementara sepasang gol dicetak oleh Manuel Milinkovic.

Kekalahan ini merupakan yang pertama dialami Rodgers di pentas domestik Skotlandia bersama Celtic, sejak mantan manajer Liverpool tersebut menangani tim pada awal musim 2016/17 kemarin. Tanpa menghitung kekalahan yang dialami di pentas Eropa, Celtic terakhir kali gagal meraih poin yakni ketika dikalahkan St Johnstone dengan skor 2-1 dalam laga Liga Primer Skotlandia pada Mei tahun lalu.

Namun tentu saja, masih ada waktu bagi Celtic untuk kembali mengambil alih puncak klasemen, mengingat perjalanan di musim ini masih cukup panjang. Hanya saja, mereka membuat kecewa karena kalah dari tim underdog dengan skor yang cukup telak.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *