Home / Liga Spanyol / Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Berakhir Di Tangan Sevilla

Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Berakhir Di Tangan Sevilla

Sevilla vs Real Madrid - La Liga

Sepak.com – Bukan hal yang gampang untuk terus melanjutkan sebuah rekor, sama halnya dengan rekor tidak terkalahan-nya Real Madrid yang baru saja berakhir setelah dikalahkan oleh Sevilla minggu ini.

Sebelum berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) subuh tadi, Madrid mampu membukukan 40 pertandingan tanpa kekalahan di semua turnamen dan menjadi sebauh pencapain baru dalam Spanyol.

Rekor Madrid ini bahkan setara dengan pencapaian klub Inggris, Nottingham Forest, yang memiliki pencapaian yang sama tepatnya di periode 80-an. Berhadapan dengan Sevilla, Madrid awalnya memiliki tekad buat melanjutkan pencapain itu sekaligus menargetkan rekor Juventus serta AC Milan.

Kans superior Madrid meneruskan torehan itu pun terlihat disaat mereka bermain fantastis di 75 menit serta memberikan pressing ke Sevilla. Lebih lagi, Cristiano Ronaldo mampu mengantarkan Madrid memimpin 1-0 melalui tembakan penalti di tengah paruh kedua.

Sayangnya, 5 menit jelang berakhirnya laga justru mengalami kesialan lantaran Sergio Ramos menjebol sarangnya sendiri tepatnya di menit 85. Hasil seri ini sejatinya dapat membuat Madrid melanjutkan pencapaian itu.

Namun di menit ke-3 waktu injury paruh kedua, tendangan Stevan Jovetic di dalam area terlarang tidak dapat diantisipasi oleh Keylor Navas. Alhasil, Madrid pun takluk dengan skor 1-2 serta berakhirnya torehan mereka di pertandingan ke-41.

“Kami sadar kalau ada waktunya torehan ini bakal berakhir. Saya cuma dapat bangga dengan semua yang telah saya lakukan sejauh ini,” kata Zidane, yang dilansir dari salah satu media.

Walaupun begitu, Madrid sekarang ini sejatinya masih menduduki peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 40 poin di 17 laga, terpaut 1 poin dari Sevilla yang berada di peringkat 2.

About billy

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *