Home / Liga Italy / Resmi Tinggalkan Juventus, Ini Pesan Del Piero untuk Buffon

Resmi Tinggalkan Juventus, Ini Pesan Del Piero untuk Buffon

Kiper Veteran Juventus, Gianluigi Buffon akan menjalani pertandingan terakhirnya di Juventus dalam laga Giornata terakhir Serie A italia melawan hellas Verona, Minggu dinihari WIb (20/05) waktu setempat. Terkait dengan hal tersebut banyak pihak yang mengirimkan pesan perpisahan kepada sang Kapten, termasuk diantaranya legenda Juve, Alessandro Del Piero.

Resmi Tinggalkan Juventus, Ini Pesan Del Piero untuk Buffon

Buffon, 40 tahun memang sudah diprediksi akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini, entah meninggalkan juventus untuk gantung sepatu atau untuk bergabung dengan klub lain. Yang jelas keputusan tersebut akhirnya sudah tercapai antara sang juara bertahan Serie A Italia dengan kiper Legendaris Gli Azzurri.

Pertandingan melawan hellas Verona Minggu dinihari WIB nanti dipastikan akan menjadi pertandingan terakhir Buffon sebagai pemain Juventus. Tentu saja, Bianconneri telah mempersiapkan pertandingan tersebut spesial untuk Sang Kapten, dan tak lupa juga ada ucapan perpisahan dari para tokoh sepakbola, tak terkecuali dari Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Melalui akun instagram resminya, Del Piero mengucapkan pesan perpisahan kepada Buffon.

“Hari ini adalah momen Anda, Gigi. Ini adalah hari saat Anda melihat mata semua orang di stadion, menyeka air mata tatkala memberi hormat kepada fans Anda untuk terakhir kalinya, Memberi kehormatan seperti ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Saya meninggalkan Anda ketika meraih Scudetto pertama, hari ini Anda meninggalkan tim dengan tujuh gelar Scudetto. Tujuh gelar Seria A secara beruntun. Gila,”

“Ini adalah kisah yang menempa Anda, sekaligus akan memandu Anda ke masa depan yang penuh emosi, sukses, dan banyak hal yang bisa dilakukan. Ini adalah kisah yang tak lekang oleh waktu. Semoga sukses di masa depan, Gigi. Anda layak menerima semua ini,” Demikian tulis Del Piero lewat akun instagram Pribadinya sembari mengunggah foto Buffon dan dirinya pada sebuah momen beberapa tahun lalu.

About lestari shasha

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *