Home / Prediksi / Restoran Ini Ejek Penampilan Rooney Melalui Burger

Restoran Ini Ejek Penampilan Rooney Melalui Burger

Tampaknya banyak orang yang begitu kecewa dengan apa yang telah diraih Timnas Inggris saat ini. Sebagai imbasnya, banyak dari para penggawa The Three Lions yang kerap menjadi sasaran amarah para fans, salah satunya adalah Wayne Rooney.

Timnas Inggris sendiri saat ini sudah dipastikan tidak akan lolos dari zona fase grup setelah mereka mengalami kekalahan dua kali beruntun ketika menghadapi Italia dan Uruguay. Dan sebagai salah satu penggawa Timnas Inggris, maka tak heran jika Rooney menjadi sasaran empuk kemarahan para fansnya.

Namun tenang, kemarahan yang dimaksud tidak menimbulkan akibat fisik terhadap Rooney, melainkan dirinya kerap menjadi bulan-bulanan di sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.

Akan tetapi, ternyata bentuk kekecewaan terhadap Rooney tak hanya terpampang di sosial media, berbagai cara unik dan kreatif kerap ditunjukan oleh sebagian orang untuk mewujudkan rasa kecewanya. Dan salah satunya restoran yang satu ini.

Restoran tersebut memajang menu makanan jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia kira-kira akan berarti “Hari Spesial, Burger Rooney menawarkan rasa yang biasa, tak terlalu spesial dan amat mahal.”

Hal tersebut tentu sangat menuju kepada Rooney mengingat penyerang milik Manchester United tersebut mempunyai harga transfer dan juga gaji yang amat mahal. Saat ini Rooney menerima gaji sebesar 300.000 Pounds per pekan.

Namun, dengan harga dan gaji yang mahal tersebut, saat ini Rooney sudah terbilang gagal untuk bisa membawa Timnas Inggris terus melaju di ajang Piala Dunia 2014. Maka tak heran jika banyak pendukung yang kecewa.

Berikut adalah gambar asli dari menu burger yang terdapat di restoran tersebut:

Burger Menu Rooney

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *