Home / Piala Dunia / Reus Sebut Jerman Sebagai Salah Satu Favorit di PD 2018

Reus Sebut Jerman Sebagai Salah Satu Favorit di PD 2018

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Marco Reus, percaya diri akan peluang tim Nasional Jerman di ajang Piala Dunia 2018 musim panas mendatang. Bahkan, sosok berusia 27 tahun tersebut menilai Tim Panser adalh salah satu tim favorit juara pada kompetisi empat tahunan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Jerman menjadi salah satu tim terbaik di sepanjang babak kualifikasi Piala dunia 2018 kemarin, dan jadi salah satu yang pertama lolos ke putaran final turnamen empat tahunan tersebut. Dan sebagai juara bertahan, tentu saja Tim Nasional Jerman adalah Favorit di Rusia nanti.

Belum lagi mengingat fakta bahwa sejumlah pemain mereka yang tersebar di sejumlah raksasa Eropa tampil bagus musim ini, seperti Sadio Mane di Manchester City, Ter Stegten bersama Barcelona, dan masih banyak lagi. Banyak pihak yang mengakui bahwa kualitas tim besutan Joachim Low sangatlah bagus dan kemungkinan besar yang bersangkutan berpotensi kembali jadi raja Sepakbola tahun ini.

Reus sendiri percaya diri memprediksi Piala dunia 2018 mendatang akan berlangsung ketat, dengan kehadiran sejumlah tim bagus di ajang tersebut. Namun demikian, bintang Borussia Dortmund ini percaya diri akan peluang timnya.

“Ada banyak tim yang sangat bagus terlibat [di Piala Dunia nanti], Saya pikir kualitasnya lebih baik ketimbang 2014.

“Saya menduga pertandingannya akan lebih ketat karena banyak tim sudah berkembang dan mengubah permainannya. Nantinya ini akan ditentukan oleh detail kecil, namun semua orang tahu bahwa Jerman selalu menjadi salah satu favorit di turnamen sepakbola. Kami harus berada dalam kondisi 100 persen untuk mengulang kesuksesan pada 2014,” kata Reus kepada Eurosport Germany.

Di Piala Dunia yang nanti akan digelar di Rusia, Jerman terundi di Grup F bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia.

About lestari shasha

Check Also

Jordan Henderson Sanjung tinggi Marcus Rashford

Jordan Henderson Sanjung tinggi Marcus Rashford

Gelandang Tim Nasional Inggris, Jordan Henderson melayangkan sanjungan kepada salah satu bintang Muda The Three …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *