Home / Liga Spanyol / Review dan Hasil Pertandingan Ateltico Madrid VS Granada:1-0

Review dan Hasil Pertandingan Ateltico Madrid VS Granada:1-0

Ateltico Madrid VS Granada

Sepak.com – Atletico Madrid membawa pulang kemenangan 1-0 ketika berkunjung ke kandang Granada. Antoine Griezmann jadi pahlawan di laga ini dengan melesakkan gol penentu kemenangan Los Colchoneros.

Ketika menjalani laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (12/3/2017) subuh tadi, Atletico mampu membukukan kemenangan tipis kontra Granada dengan susah payah.

Berdasarkan catatan yang ada, kedua kesebelasan ini pun bermain cukup sengit, detailnnya Granada bisa mencatakan penguasaan bola sebesar 51%.

Terkait kans Atletico yang lebih mendominasi lantaran mampu melesakkan 15 kali attempts dengan 6 yang berhasil on target. Disamping itu, Granada bisa melesakkan 12 attempts dengan 2 yang on target saja.

Pengawal gawang Atletico, Jan Oblak, sukses memperlihatkan performa oke dengan menyelamatakan 2 ancaman. Sedangkan pengawal gawang Granada, Guillermo Ochoa, pun tidak terbilang oke pula dengan mencatatkan 5 penyelamatan.

Kans cemerlang Grana sempat tercipta di menit ke-16. Diawali Adrian Ramos yang membuat peluang itu guna menyambut operan dari Dimitri Foulquier.

Disamping itu, Altetico dapat memberikan ancaman berarti di menit ke-50. Sayangnya, percobaan Yannick Carrasco masih dapat diantisipasi oleh Ochoa. Granada pun memberikan serangan balasan di menit ke-53. Sialnya, percobaan Adrian ini masih dapat dihentikan oleh Oblak.

Atletico baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-84. Tepatnya melalui Griezmann yang melesakkan gol melalui tandukan kepalanya, guna menyambut operan dari Koke. Bahkan, ia rela membuat gol itu dengan posisi menjatuhkan badannya.

Berkat tambahan poin full di laga ini, Atletico sekarang ini menduduki peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 52 poin. Sendangkan Granada sejauh ini menduduki peringkat 18 dan membukukan 19 poin.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *